Advertisement

Rayakan Milad ke-43, Ini Dia yang Digelar SD Muhammadiyah Danunegaran

Arief Junianto
Senin, 03 Februari 2020 - 20:07 WIB
Arief Junianto
Rayakan Milad ke-43, Ini Dia yang Digelar SD Muhammadiyah Danunegaran Penampilan tari kreasi yang dibawakan siswa SD Muhammadiyah Danunegaran dalam rangka Puncak Milad ke-43 sekolah tersebut, Sabtu (1/2/2020). - Istimewa/SD Muhammadiyah Danunegaran

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—SD Muhammadiyah Danunegaran menggelar acara puncak Milad ke-43, Sabtu (1/2/2020). Dalam acara itu, SD Muhammadiyah Danunegaran menggelar sejumlah acara, salah satunya adalah Danunegaran Kids Show.

Kepala SD Muhammadiyah Danunegaran Sri Isdiyanti mengatakan acara yang bertajuk Danunegaran Kids Show: Ajang Menggali Potensi Untuk Meraih Prestasi tersebut berlangsung sukses dan meriah. Beberapa pentas seni, kata dia, ditampilkan oleh para pelajar SD Muhammadiyah Danunegaran. “Para siswa yang tampil adalah mereka yang ikut ekstrakurikuler di sekolah. Salah satunya adalah ekstrakurikuler pantonim. Di puncak acara juga ada lomba mewarnai yang digelar di Lantai II SD Muhammadiyah Danunegaran,” kata dia melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (3/2/2020).

Advertisement

Lomba mewarnai itu, imbuh Sri, diikuti oleh sekitar 200 anak. Selain itu masih ada pula sejumlah lomba lain seperti azan yang diikuti 30 anak dan tahfiz yang diikuti 70 anak. “Tentunya masih ada stan-stan makanan yang diikuti oleh masyarakat sekitar, sponsor, alumni, dan sebagainya,” ucap dia.

Melalui peringatan milad tersebut, dia berharap SD Muhammadiyah Danunegaran bisa turut andil dalam mengasah kreativitas, bakat dan minat seni serta kualitas keagamaan siswa. Selain itu, imbuh dia, tentunya diharapkan bisa mengenalkan SD Muhammadiyah Danunegaran lebih luas kepada masyarakat. “Tak hanya pergelaran seni, dalam puncak acara milad kali ini, juga dilakukan acara hari ini istimewa karna ada pelantikan pengurus baru komite sekolah periode 2019-2023,” kata Sri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogjapolitan | 6 hours ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cabuli Santri, Pengasuh Pesantren Divonis 15 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement