Advertisement

Penuhi Nazar, Gandung Pardiman Ajak 17 Warga Umrah Gratis

Muhammad Nadhir Attamimi
Senin, 03 Februari 2020 - 22:27 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Penuhi Nazar, Gandung Pardiman Ajak 17 Warga Umrah Gratis Pelepasan umrah gratis di Kantor DPD Golkar Gunungkidul, Minggu (2/2/2020). - Harian Jogja/Muhammad Nadhir Attamimi

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Gandung Pardiman, anggota Komisi VII DPR RI dari Partai Golkar melaksanakan nazarnya yakni mengajak kerabat dan masyarakat DIY untuk menjalankan umrah. Sebanyak 17 orang ikut dalam rombongan itu.

Gandung mengungkapkan umrah gratis tersebut merupakan nazar kepada Sang Pencipta jika dirinya masih diberikan umur panjang, sehat dan bisa bermanfaat bagi banyak orang. Ia menuturkan awalnya nazarnya hanya untuk tujuh orang, tetapi atas usulan beberapa pihak, jumlahnya bertambah menjadi 17 orang. "Umrah ini adalah nazar lama, nazar di umur saya yang ke-67 saya masih sehat, maka saya akan umrah bersama tujuh orang, tapi dalam perjalanan ada tambahan lagi hingga 10 orang, jadi semuanya 17 orang," kata Gandung di sela-sela pelepasan umrah gratis di Kantor DPD Golkar Gunungkidul, Minggu (2/2/2020).

Advertisement

Slamet, 65, warga Dusun Turunan, Desa Girisuko, Kecamatan Panggang, mengaku beruntung ikut dalam rombongan umrah gratis. Ia mengaku hadiah umrah gratis tersebut berasal dari doorprize yang diberikan oleh Gandung Pardiman. "Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa mendapat hadiah umrah gratis dari Gandung Pardiman, semoga beliau mendapatkan barokah dari Allah," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement