Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: ABG Nongkrong Bakal Dirazia

Bernadheta Dian Saraswati
Rabu, 05 Februari 2020 - 11:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
HARIAN JOGJA HARI INI: ABG Nongkrong Bakal Dirazia

Advertisement

ABG Nongkrong Bakal Dirazia
SLEMAN - Pemerintah daerah dan kepolisian di DIY ramai-ramai membentuk tim dan satuan tugas untuk menanggulangi kekerasan di jalanan atau klithih.

Satgas Antimafia Bola Mulai Bekerja
JAKARTA - Satgas Antimafia Bola kembali aktif. Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis telah meneken surat perintah kepada Satgas Antimafia Bola Jilid III.

Advertisement

Status Darurta Global Tak Sembarangan Ditetapkan
Virus Corona bukan satu-satunya wabah yang memicu Badan Kesehatan Dunia (World Health Organization/WHO) menetapkan situasi darurat global. Dalam satu dekade terakhir, WHO telah menetapkan lima kali status darurat global. Status ini berarti peringatan agar setiap negara menyiapkan langkah-langkah kewaspadaan dan penyebaran wabah.

WHO: Belum Jadi Pandemi!
Jenewa - Penjangkitan meluas virus Corona saat ini belum menjadi wabah besar atau pandemi. hal ini ditegaskan badan kesehatan PBB, WHO.

Momentum Si Elang
ROMA - Lazio berpeluang menggeser Inter Milan dari peringkat kedua klasemen sementara Liga Seri-A Italia jika sukses menaklukan Helias Verona pada partai tunda di Olimpico, kamis (6/2/2020) dini hari WIB.

Disbud DIY Tetapkan 36 Finalis Duta Museum
JOGJA - Sebanyak 36 finalis Pemilihan Duta Museum DIY 2020 ditetapkan sebagai duta (ambassador) museum dengan ditandai pemasangan selempang di Kantor Dinas Kebudayaan (Disbud) DIY, Senin (3/2/2020).

Wisma Airlangga Memprihatinkan
JOGJA - DPRD DIY menemukan adanya aset milik Pemda DIY yang tidak dikelola dengan baik. kekayaan itu berupa sebuah penginapan di Kaliurang, Pakem, Sleman, bernama Wisma Airlangga yang fasilitasnya sangat tidak layak. Komisi B DPRD DIY akan menindaklanjuti temuan itu dengan memanggil sejumlah instansi yang berkaitan dengan pengelolaan aset tersebut.

Ducting Kabel Terganjal Biaya
JOGJA - Upaya penataan kabel yang semrawut dan mengganggu pemandangan Kota Jogja terkendal terbatasnya tempat dan anggaran. Hingga kini instalasi kabel yang sudah diturunkan oleh Pemkot Jogja baru kabel fiber optic milik 13 provider di Jalan Jenderal Sudirman, sementara kabel PLN masih menjuntai semrawut di atas.

PAN Ajak Golkar Berkoalisi
BANTUL - Pasca-turunnya surat rekomendasi penunjukan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bantul Mahmud Ardi Widanto sebagai bakal calon Bupati Bantul, partai tersebut kini gencar berburu koalisi.

Bawaslu Klarifikasi Pencalonan ASN & Anggota TNI
WONOSARI - Bawaslu Gunungkidul sejak beberapa hari lalu mengundang pegawai aparatur sipil negara (ASN) dan anggota TNI yang bersiap meramaikan pertarungan calon kepala daerah di Pilkada 2020.

Infrastruktur Lokasi Belum Memadai
WATES - Belum memadainya infrastruktur di Kawasan Industri Sentolo perlu mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Kulonprogo apabila kawasan khusus di Bumi Menoreh itu ingin mendapatkan investor untuk menanamkan modal.

Tarif Sampah Perlu Diberlakukan
JOGJA - Penanganan terhadap Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Piyungan yang kini telah kelebihan muatan tak hanya terkait dengan masalah teknologi tetapi juga ketegasan aturan.

Industri Mebel Diminta Tingkatkan Nilai Jual
JOGJA - Produk mebel buatan DIY memiliki potensi yang tinggi untuk dikembangkan. Pada 2019 nilai ekspor produk mebel DIY mengalami peningkatan tinggi meskipun secara volume peningkatannya tipis. Artinya, produk mebel DIY semakin digemari dan bernilai tinggi.

Pasar Mobil Komersial Membaik
JAKARTA - gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memprediksi pasar kendaraan komersial pada 2020 membaik setelah mengalami kontraksi cukup dalam pada tahun lalu.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogjapolitan | 8 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hari Warisan Dunia Tekankan Peran Anak Muda sebagai Pelestari Warisan Budaya Berkelanjutan

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement