Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Hujan Abnormal Menelan Korban Jiwa di Bantul

Nina Atmasari
Sabtu, 15 Februari 2020 - 09:17 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI: Hujan Abnormal Menelan Korban Jiwa di Bantul Harian Jogja edisi Sabtu (15/2 - 2020)

Advertisement

Hujan Abnormal Menelan Korban Jiwa di Bantul

JOGJA- Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Kota Jogja, Kabupatem Sleman dan Bantul (Kartamantul) pada Jumat (14/2) menelan korban jiwa dan luka-luka.

Advertisement

Kerugian Jiwasraya Capai Rp17 Triliun
JAKARTA-- Kerugian negara terkait dengan skandal JIwasraya bertambah.

Nilai Sosial Ekonomi dalam Tradisi Teh
Tradisi minum teh secara turun temurun telah menjadi budaya di hampir semua lapisan masyarakat. Sedhuan teh selalu disajikan dalam setiap kesempatan baik minuman sehari-hari maupun sajian perjamuan. Komoditas teh pun telah berkontribusi terhadap pembentukan modal sosial sebagai simbol kekeluargaan serta menggerakkan ekonomi masyarakat di nusantara.

Didi Kempot Bikin Narkoba Ambyar
The Godfather of Broken Heart Didi Kempot dilantik sebagai salah satu sukarelawan antinarkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Pelantikan maestro pop Jawa ini dilakukan langsung oleh Kepala BN, Heru WInarko, Jumat (14/2).

Rawan Kedodoran
BARCELONA- Barcelona bakal menjalani laga tricky melawan Getafe dalam lanjutan Liga Primera di Camp Nou, Sabtu (15/2) malam WIB. Jika melihat sejarah pertemuan, Getafe memang lawan empuk bagi Barca.

Saham Soekeno Dibeli Perusahaan Jakarta
SLEMAN- PT Palladium Pratama Cemerlang, perusahaan yang berkedudukan di Jakarta Selatan membeli 70% saham PSS Sleman dari pemilik sebelumnya, Soekeno.

Kurir 1 Kilogram Sabu-Sabu Dibekuk
JOGJA- Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DIY menangkap seorang kurir yang membawa narkotika jenis sabu-sabu (SS) seberat 1,095 kilogram, Kamis (13/2) malam. Pelaku membawa SS dengan modus ditempelkan di dinding kardus berisi makanan kecil.

Jumlah Kasus DBD Bulan Ini Melonjak
BANTUL- Angka kasus demam berdarah dengue (DBD) di Bantul terus melonjak. Berdasarkan data di Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, hingga awal Februari, tercatat sudah ada 160 kasus DBD.

Pemkab Bantul Hanya SIapkan Rp50 Juta
BANTUL- Belum adanya kejelasan dari Pusat terkait dengan pendistribusian vansin Polio yang stoknya kosong sejak tahun lalu, memaksa Pemkab Bantul menyiapkan anggatan untuk pengadaan vaksin tersebut. Hanya anggaran yang disiapkan terlampau kecil, yakni tak lebih dari Rp50 juta.

Rekanan Pelaksana Proyek Jadi Buron
WONOSARI- Kejaksaan Negeri (Kejari) Gunungkidul berkomitmen menyelesaikan kasus dugaan korupsi pembangunan Balai Desa Baleharjoo, Kecamatan Wonosari.

Masa Tanam Kedua Bisa Terganggu
KOKAP- Musim hujan yang sudah berlangsung sejak akhir 2019 lalu tak berdampak signifikan terhadap volume air di Waduk Sermo Kepanewon Kokap.

Pendaftaran SNPTN 2020 Dibuka
JAKARTA- Lembaga Tes MAsuk Perguruan Tinggi (LTMPT) mengumumkan siswa dapat memulai pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2020 mulai Jumat (14/2) kemarin pukul 14.00 WIB sampai dengan 27 Februari 2020 pukul 23.59 WIB.

Bisnis Besar dengan Cara Bijak
Farid Stevy Asta menawarkan konsep ramah lingkungan dengan The Good and The Bad (TGTB) Print. Bisnis besar dengan cara bijak, menjadi salah satu harapan bagi Farid.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Program Desa Bersih Narkoba Bisa Menggunakan Dana Desa

News
| Selasa, 23 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement