Peringati Hari Kasih Sayang SCH Gelar Konser

Suasana konser 62 Experience Concert di Kamala Ballroom Sleman City Hall, Jumat (14/2/2020). - Harian Jogja/Hafit Yudi Suprobo
16 Februari 2020 22:27 WIB Hafit Yudi Suprobo Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Setelah menutup tahun lalu dengan berbagai rangkaian acara, Sleman City Hall membuka awal tahun ini dan menyambut Bulan Kasih Sayang dengan menggelar konser besar dan meriah.

Staff Public Relation Sleman City Hall Tika Sari mengatakan untuk membuka awal tahun dan merayakan Hari Kasih Sayang bersama, Sleman City Hall mengajak seluruh masyarakat berkumpul dan bergabung bersama teman, keluarga, pasangan untuk menonton konser bersama. "Sleman City Hall mempersembahkan +62 Experience Concert, merupakan konser yang di adakan oleh Sleman City Hall. Untuk menyukseskan konser tersebut, Sleman City Hall mengundang bintang tamu idaman masyarakat yaitu Pamungkas, Dendy Caknan, dan Feel Koplo," ujar Tika, Jumat (14/2/2020).

Gelaran +62 Experience Concert digelar di Kamala Grand Ballroom Lantai III Sleman City Hall. "Untuk memeriahkan konser, Sleman City Hall menghadirkan band pembuka LOR. Grup band ini merupakan salah satu dari empat pemenang di ajang kontes di Journey Coffee yang kami gelar 11 Februari lalu," jelasnya.

Dia mengatakan ketiga bintang tamu +62 Experience Concert sukses menarik perhatian penonton karena hanya dengan waktu singkat Sleman City Hall berhasil menjual tiket dengan jumlah lebih dari 4.000 penonton.

Donor Darah

Antusiasme penonton sangat tinggi terhadap konser kali ini, karena harga tiket yang sangat bersahabat dengan kantong masyarakat khususnya para millenial. Namun dapat menikmati penampilan dari tiga bintang tamu yang sedang naik daun. "Selain mengadakan konser Hari Kasih Sayang, Sleman City Hall bersama RoboSchool mengajak masyarakat berbagi kasih kepada sesama dalam bentuk donor darah," terangnya.

Donor darah itu, kata dia, digelar di Atrium Rama Lantai GF dan dimulai pukul 14.00 WIB. Pengunjung yang mengikuti aksi donor darah, kata dia, akan mendapatkan apresiasi ucapan terima kasih sebagai kenang-kenangan. Darah yang sudah diambil akan disumbangkan beberapa tempat khusus untuk diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan darah.

Tidak hanya untuk menghibur penonton konser, Sleman City Hall juga memberikan fasilitas gratis donor darah dan memberikan pelayanan yang maksimal seperti memberikan diskon dan promo, paket dinner valentine, dan masih banyak lainnya. Sleman City Hall juga akan memberikan coklat gratis bagi pemilik Privilage Card Sleman City Hall dengan minimal belanja Rp150.000 di berbagai macam tenant yang ada di Sleman City Hall.