Advertisement

4 Siswa Korban Sungai Sempor Belum Ditemukan, Ini Daftar Namanya

Hafit Yudi Suprobo
Jum'at, 21 Februari 2020 - 22:12 WIB
Bhekti Suryani
4 Siswa Korban Sungai Sempor Belum Ditemukan, Ini Daftar Namanya Warga berdatangan ke Sungai Sempor. di Turi, Sleman lokasi tenggelamnya siswa SMPN 1 Turi, Jumat (21/2/2020).-Harian Jogja - Hafit Yudi Suprobo

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Jumlah siswa SMPN 1 Turi Sleman yang dinyatakan hilang karena susur Sungai Sempor dipastikan berjumlah empat orang.

Sedangkan enam orang lainnya dinyatakan meninggal dunia. Informasi yang dihimpun Harianjogja.com, hingga Jumat malam pukul 21.50 WIB, dari Basarnas DIY, empat siswa yang masih dicari keberadaannya yakni atas nama Yasinta Bunga, Faneza Dida, Zahra Imelda, Nadine Fadilla Khasannah.

Advertisement

"Pencarian dilaksanakan penyisiran melalui sungai dan darat. Untuk waktu pencarian belum ditentukan," kata Kepala Basarnas DIY Lalu Wahyu Effendi, Jumat petang.

Dikatakannya saat kejadian, kedalaman sungai kurang lebih satu sampai dua meter. Korban yang meninggal dunia diduga karena terbawa arus, tetapi tidak bisa berenang hingga tenggelam.

Ratusan siswa SMPN 1 Turi Sleman terseret arus Sungai Sempor saat melakukan ekgiatan susur sungai pada Jumat sore. Sebanyak 239 dari total 250 siswa yang mengikuti kegiatan ini selamat. Lainnya sebanyak enam dinyatakan meninggal dunia, dan empat masih hilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Alasan Kepolisian Hentikan Penyidikan Kasus Aiman Witjaksono

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement