HARIAN JOGJA HARI INI: Jumlah Tersangka Bisa Bertambah

Harian Jogja edisi Senin (24/2 - 2020)
24 Februari 2020 08:07 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Jumlah Tersangka Bisa Bertambah
SLEMAN- Sebanyak 10 siswa SMP Negeri 1 Turi, Sleman korban hanyut susur sungai semuanya sudah berhasil ditemukan.

Pemerintah Putuskan Evakuasi 74 WNI
BANDUNG- Pemerintah segera mengevakuasi warga negara Indonesia (WNI) yang tengah berada di kapal Diamond Princess di Jepang.

Peta Kasus & Strategi Penanganan Kanker
Kanker disebut sebagai penyakit paling mematikan nomor dua di dunia setelah penyakit jantung. Sebagian besat kasus kanker baru duketahui setelah berada pada stadium lanjut karena keterlambatan dalam mendeteksi.

Covid-19 Masih Menyebar
ROMA- Pemerintah di berbagai negara makin siaga dengan terus menyebarnya kasus penjangkitan dan kematian akibat virus Covid-19.

Tersungkur dan Tergusur
VALENCIA- Real Madrid mendapat luka berlipat saat menjalani laga tandang melawan tuan rumah Levante dalam lanjutan Liga Primera Spanyol, Minggu (23/2) dini hari WIB.

Kualitas Kiper Pelapis Meragukan
SLEMAN- Persoalan kualitas kiper pelapis di tubuh PSS SLeman menjelang Liga 1 2020 mulai terlihat.

Gunungkidul 3 Paslon, Bantul & Sleman Belum Pasti
JOGJA- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul memastikan ada tiga pasangan calon independen yang bakal maju dalam Pilkada 2020. Di Bantul dan Sleman, hingga batas penyerahan pada mInggu (23/2) belum ada pasangan calon yang mendaftar.

Anak Dilibatkan dalam Musrenbang
JOGJA- ANak-anak yang tergabung dalam Forum ANak se-Kota Jogja berkesempatan menyampaikan aspirasinya dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) ANak yang digelar Pemkot Jogja di Balai Kota Jogja, Minggu (23/2).

BUM-Des Belum Berani Beri Gaji Penuh
BANTUL- Kesejahteraan karyawan unit usaha yang dikembangkan badan usaha milik desa (BUM-Des) di wilayah Bantul masih memprihatinkan. Padahal sejak awal Oemkab menjadikan BUM-Des sebagai lembaga yang berperan penting dalam meningkatkan perekonomian desa.

Kerusakan EWS Belum Ada Solusi
WONOSARI- Badan Penanggulangan Bencana Daeah (BNPB) GUnungkidul mendata puluhan early warning system (EWS) tanah longsor dan tsunami yang dipasang di sejumlah titik kondisinya rusak.

Disnakertrans Cari 15 KK
WATES- Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kulonprogo berharap kuota transmigrasi 2020 sebanyak 15 kepala keluarga bisa terisi penuh pantaran tren keterisian kuota yang menurun selama dua tahun terakhir.

Banyak Kredit Macet, Klaim Melonjak 257%
JAKARTA- Gabungan total klaim yang dibayar asuransi umum di Tanah Air pada tahun lalu mencapai Rp36,7 triliun. Klaim tersebut melonjak 82,8% dibandingkan dengan tahun sebelumnya sebesar Rp20,1 triliun.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.