Advertisement

Layanan Paspor Simpatik Hadir Kembali di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 02 Maret 2020 - 12:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Layanan Paspor Simpatik Hadir Kembali di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta Warga Jogja kembali menikmati Layanan Paspor Simpatik yang diselenggarakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta, Sabtu (29/2/2020). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Pada Sabtu (29/2/2020), warga Jogja kembali menikmati Layanan Paspor Simpatik yang diselenggarakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta. Warga tampak sudah mendatangi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta sejak pukul 08.00 WIB dan selesai pukul 12.00 WIB.

Warga yang telah mendaftar melalui antrian online dapat langsung mengajukan permohonan paspor baru atau penggantian paspor dengan memberikan bukti pendaftaran online kepada petugas imigrasi. Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta membuka layanan pembuatan paspor di hari libur Sabtu.

Advertisement

"Tujuannya dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat yang sehari-harinya disibukkan dengan pekerjaan dan aktivitas lainnya serta untuk mendekatkan pelayanan dengan masyarakat Jogja dan sekitarnya," kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta, Yusup Umardani, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (2/3/2020).

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta berencana akan menyelenggarakan kegiatan Layanan Paspor Simpatik ini secara berkala satu kali dalam sebulan pada hari libur dan pelaksanaannya tidak hanya di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta tetapi bisa di luar Kantor Imigrasi Yogyakarta.

"Di mana Kantor Imigrasi Yogyakarta telah bekerjasama dengan Bank Negara Indonesia dan PT. POS Indonesia. Warga Jogja dapat melihat informasi waktu dan tempat pelaksanaan berikutnya di website Kantor Imigrasi atau media sosial," katanya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Predksi BMKG: Seluruh Wilayah Indonesia Hujan Lebat Hari Ini

News
| Sabtu, 27 April 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement