Advertisement

Polisi Masih Dalami Kasus Pembunuhan PSK Online di Sleman

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 07 Maret 2020 - 19:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Polisi Masih Dalami Kasus Pembunuhan PSK Online di Sleman Ilustrasi pembunuhan - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Pihak kepolisian terus mendalami kasus penemuan mayat perempuan pekerja seks komersial (PSK), SB, warga Wonosobo, Jawa Tengah di sebuah hotel di Sleman, Kamis (5/3/2020). Hingga kini delapan saksi sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Rudy Prabowo menjelaskan untuk mengungkap kasus tersebut polisi sudah memeriksa sejumlah saksi. Saksi-saksi yang dimintai keterangan selain sejumlah kolega korban juga security hotel yang menemukan korban. Polisi juga sudah memeriksa suami korban dan manajemen hotel. "Total ada sekitar delapan saksi yang sudah kami periksa. Termasuk suami korban," katanya melalui pesan singkat, Sabtu (7/3/2020).

Advertisement

Menurut Rudy, polisi akan terus bekerja untuk mengungkap kasus tersebut. Tidak menutup kemungkinan, katanya, jumlah saksi akan bertambah. Selain sejumlah saksi, polisi juga menganalisa bukti lain seperti CCTV. Sampai saat ini pihak kepolisian belum menetapkan status tersangka. "Kami masih terus mendalami kasus ini," kata Rudy.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah mengatakan korban SB ditemukan di lorong kamar hotel oleh kedua rekannya setelah mendengar teriakan korban. Kondisi korban saat ditemukan mengalami luka sayatan senjata tajam di leher, punggung kiri, dan siku kanannya. Korban diduga meninggal dunia akibat kehabisan darah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Driver Pelaku Pemerasan Grab Car Ditangkap, Begini Kronologi Aksinya...

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement