Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Tragedi Sempor Bikin Wisata Air Melempem

Nina Atmasari
Senin, 09 Maret 2020 - 09:27 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI: Tragedi Sempor Bikin Wisata Air Melempem Harian Jogja edisi Senin (9/3 - 2020)

Advertisement

Tragedi Sempor Bikin Wisata Air Melempem
SLEMAN-- Tragedi Kali Sempor yang merenggut jiwa 10 siswa SMPN 1 Turi berdampak pada lesunya wisata air di sejumlah tempat di DIY.

Kapal Viking Sun Akhirnya Bersandar di Bali
BALI- Kapal pesiar berbendera Norwegia Viking Sun, diizinkan menurunkan seluruh penumpang dan kru kapal di Pelabuhan Benoa, Bali, Minggu (8/3) pagi.

Advertisement

Indonesia Punya Modal Kuat
JAKARTA-- Indonesia memiliki modal kuat dalam menjaga ketahanan ekonomi seiring dengan makin menebalnya cadangan devisa dan ruang fiskal yang longgar dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2020.

Italia Karantina 14 Provinsi
ROMA- Italia pada Minggu (8/3) memberlakukan karantina terhadap 14 provinsi serta seluruh kawasan Lombardia di utara negeri itu yang mencakup 16 juta jiwa penduduk.

Superboca
BUENOS AIRES- Boca Juniors secara dramatis meraih gelar juara Superliga Argentina 2019-2020. Boca yang bertindak sebagai tuan rumah dalam laga pamungkas mereka di Stadion La Bombonera, Buenos Aires, Minggu (8/3) pagi WIB, sukses menakhllukkan Gimnasia La Plata dengan skor 1-0.

Hujan Deras, 17 KK di Girisubo Terendam Air
GUNUNGKIDUL-- Bencana Hidrometeorogi terus terjadi di sejumlah wilayah di DIY. Di Gunungkidul deras hujan yang mengguyur Sabtu (7/3) malam memicu terjadinya banjir di Kecamatan Girisubo dan Semanu.

Satpol PP Giatkan Razia SIswa Membolos
SLEMAN- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sleman tengah fokus pada banyaknya siswa yang membolos saat jam sekolah. Dari data Satpol PP Sleman, setidaknya kasus siswa bolos sekolah paling marak terjadi dua wilayah di Bumi Sembada.

Pencarian Korban Arus Kali Opak Dihentikan
BANTUL- Sejak dinyatakan hilang pada Rabu (4/3) lalu, tubuh Pairin, warga Duusn Kembangsongo Desa Trimulyo Kecamatan Jetis Bantul yang diduga terseret arus Sungai Opak belum juga ditemukan. Setelah lima hari pencarian, operasi pun resmi dihentikan.

Lahan Terendam, Petani Terancam Gagal Panen
SEMANU- Tingginya curah hujan yang mengguyur wilayah Gunungkidul, Sabtu (7/3) merencam lahan pertanian di Kecamatan Semanu.

Jabatan Kosong Rugikan Publik
WATES- Posisi Wakil Bupati Kulonprogo yang tak kunjung terisi hingga masa kerja Panitia Khusus Pemilihan Wakil Bupati (Pansus Pilwabup) akan berakhir pada Senin (9/3) dinilai merugikan publik.

Ceruk Cuan Emas Antam
Raut wajah Dewi, kolektor emas fisik, tampak begitu sumringah melihat perkembangan harga emas batangan buatan PT Aneka Tambang Tbk. (Antam) dalam beberapa perdagangan terakhir. Bagaimana ceritanya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah, Bos Maskapai Penerbangan Terlibat

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement