HARIAN JOGJA HARI INI: 1.188 Pemudik di DIY Jadi ODP

Harian Jogja edisi Jumat (27/3 - 2020)
27 Maret 2020 07:07 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

1.188 Pemudik di DIY Jadi ODP
JOGJA- Pemudik yang datang ke DIY masuk dalam kategori orang dalam pengawasan (ODP).

Bantu Teroris, Warga Jogja Dihukum 3,5 Tahun
JAKARTA- Endi Maryadi, warga Keparakan, Mergangsan, Jogja divonis 3,5 tahun penjara oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Kaesang Nyesal Belum Kasih Pisang
Duka tengah menyelimuti keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ibundanya Hj. Sudjiatmi Notomihardjo, meninggal dunia, Rabu (25/3) karena penyakit kanker yang dideritanya.

Mereka Butuh Balapan
MADRID- Setelah pandemi virus Corona memaksa musim balapan 2020 tertunda, Moto GP kini bergulat dengan waktu untuk menentukan nasib kejuaraan dunia tersebut di tengah ancaman kerugian secara finansial.

PSS Belum Pikirkan Pemotongan Gaji
SLEMAN- Ketidakpastian Liga 1 2020 karena merebaknya Covid-19 membuat sejumlah kontestan kompetisi sepak bola tertinggi di Tanah Air khawatir.

Pariwisata Hadapi Masa Kelam
JOGJA-Merebaknya virus Corona (Covid-19) membuat dunia pariwisata DIY kian lesu.

Warga Langgar SOP, ODP Terus Bertambah
SLEMAN- Tidak patuhnya masyarakat terhadap protokol penanganan pandemi Covid-19 berdampak pada terus bertambahnya jumlah orang dalam pemantauan (ODP) di wilayah Sleman. Salah satunya di Kecamatan Depok yang merupakan kecamatan dengan jumlah kasus tertinggi di Bumi Sembada.

Usai Semprot Disinfektan, Kades Meninggal Dunia
BANTUL- Kepala Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Bantul, Himawan Sadjati meninggal dunia di RSUD Panembahan Senopati Bantul, Kamis (26/3), sekitar pukul 10.30 WIB. Penyebab meninggalnya Himawan, diduga kelelahan seusai ikut dalam rombongan penyemprotan disinfektan serta imbauan keliling terkait Covid-19 di wilayahnya.

Layanan Adminduk & Sidang Digelar Online
WONOSARI- Antisipasi penyebaran Covid-19 terus dilakukan agar tidak semakin meluas.

ASN Mulai Masuk Kantor Bergantian
WATES- Pemerintah Kabupaten Kulonprogo menerapkan kebijakan kerja dari rumah atau work from home (WFH) atau bekerja dari rumah bagi seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga kontrak guna mengantisipasi penyebaran virus Corona Covid-19.

Mahasiswa Jogja Pilih Mudik
SLEMAN- Sejumlah mahasiswa di DIY sudah mudik ke kampung halaman mereka sejak keputusan kampus menerapkan pembelajaran jarak jauh lantaran pandemi Covid-19. Meski ada ketakutan menjadi pembawa virus, pulang kampung (pulkam) tetap dilakukan dengan sejumlah antisipasi.

UMKM DIY Paling Terdampak
JAKARTA- Pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) menyambut baik arahan Presiden Joko Widodo yang menyatakan penundaan cicilan kredit selama satu tahun bakal diberikan sebagai stimulus bagi usaha yang terdampak wabah Covid-19. Dari berbagai daerah di Indonesia, UMKM DIY bakal merawakan dampak terbesar pandemi ini.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.