Polres dan Forkopimda Bagi-Bagi Sembako

Ilustrasi bantuan
13 April 2020 23:12 WIB Muhammad Nadhir Attamimi Gunungkidul Share :

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Jajaran Polres Gunungkidul bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Gunungkidul menggelar bakti sosial pembagian paket sembako kepada buruh gendong, tukang parkir dan pemulung, Senin (13/4/2020).

"Ada sebanyak 100 paket sembako yang dibagikan oleh Kapolres bersama Forkopimda Gunungkidul," kata Kasubbag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Enny Nur Widihastuti, Senin.

Enny mengungkapkan pembagian paket sembako gratis tersebut menyasar titik-titik lokasi seperti di depan Rutan Kelas II B Gunungkidul, Pasar Besole, Pasar Argosari, Taman Kuliner dan beberapa titik lain.

"Bakti sosial ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ekonomi akibat dampak penyebaran virus Corona," ujarnya.

Dengan bakti sosial ini warga diharapkan bisa lebih memahami tentang virus Corona sehingga tidak beraktivitas yang memicu kerumunan massa dan tidak keluar rumah kecuali dalam keadaan medesak. "Mari bersama-sama tingkatkan pola hidup sehat dengan mencuci tangan dengan sabun, memakai masker saat berpergian," katanya.