SPG Indogrosir Juga Diminta Lakukan Rapid Test

Foto ilustrasi. - Ist/Freepik
07 Mei 2020 21:17 WIB Hafit Yudi Suprobo Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN--Pemerintah kabupaten Sleman bakal mengambil upaya rapid diagnosis test (RDT) massal kepada para pengunjung Indogrosir pada tanggal 12 sampai dengan 14 Mei di Gor Pangukan, Tridadi, Sleman. Rapid test juga dilakukan terhadap SPG Indogrosir.

Bupati Sleman Sri Purnomo menjelaskan jika pengunjung yang diminta untuk mengikuti proses rapid test secara massal adalah pengunjung yang datang ke Indogrosir yang berada di Jalan Magelang tersebut pada tanggal 25 April sampai dengan 4 Mei 2020.

"Pengunjung yang dimaksud adalah pengunjung yang datang pada tanggal 25 April sampai dengan 4 Mei 2020. Untuk kuota RDT di GOR Pangukan Sleman adalah 1.500 RDT yang akan dibagi dalam 3 hari berturut-turut," ujar Sri Purnomo, Kamis (7/5/2020).

Sementara itu, terkait dengan 15 sales promotion girl (SPG) Indogrosir yang belum menjalani rapid test, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman Joko Hastaryo angkat suara. Ia mengatakan jika kelima belas SPG akan diminta untuk melakukan rapid diagnosis test. "Besok akan dilanjutkan rapid test di Puskesmas Mlati," imbuhnya.