Kecelakaan di Jalan Palagan, Adu Banteng Jazz dengan L300

Ilustrasi. - Freepik
09 Mei 2020 00:27 WIB Hafit Yudi Suprobo Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Palagan Tentara Pelajar Dusun Sedan, Sariharjo, Ngaglik, Sleman pada Jumat (8/5/2020) pukul 11.15 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil Honda Jazz dan mobil pickup Mitsubishi L300.

Kapolsek Ngaglik Komisaris Polisi (Kompol) Tri Adi Hari Sulistia mengatakan identitas pengemudi mobil Honda Jazz bernama Yulianti, 60, warga Perum Dayu Permai, Sinduharjo Ngaglik, Sleman.

"Sedangkan, untuk pengemudi mobil Mitsubishi L300 dikendarai oleh Wardi, 60, seorang supir yang bekerja di sebuah toko yang ada di Jl. Magelang, Pingit, Kota Jogja," ujar Adi, Jumat (8/5/2020).

Awal mula adu banteng antara mobil Jazz dan L300 terjadi bermula dari arah selatan ke utara melaju mobil Honda Jazz bernopol AB-1790-QE dengan kecepatan sedang.

Namun, mobil Jazz yang dikendarai oleh Yulianti tersebut berjalan oleng ke kanan, bersamaan dengan itu dari arah utara ke selatan melaju mobil Mitsubishi L300 bernopol AB-8255-BY.

"Karena jarak kedua kendaraan sudah dekat dan tidak bisa saling menghindar akhirnya kedua kendaraan tersebut bertabrakan, maka terjadilah lakalantas. Pengemudi Jazz diduga kurang hati-hati saat dibalik kemudi," ungkap Adi.

Kedua korban tabrakan mengalami luka ringan. Namun, mobil keduanya mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian body depan. "Polisi sudah memeriksa tiga saksi dalam kejadian tersebut, kedua korban hanya mengalami luka ringan," tutupnya.