Advertisement

Melalui CSR, THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel Serahkan APD ke Puskesmas Depok

Media Digital
Rabu, 13 Mei 2020 - 19:17 WIB
Bhekti Suryani
Melalui CSR, THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel Serahkan APD ke Puskesmas Depok Penyerahan bantuan APD oleh THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel ke Puskesmas Depok, Sleman- - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--THE 1O1 Yogyakarta Tugu menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke Puskesmas Depok 1 sebagai bentuk kepedulian kepada petugas garda depan yang melawan pandemi Covid-19.

THE 1O1 Yogyakarta Tugu memiliki tema di setiap kegiatan CSR yaitu “Truly Care” atau bisa di artikan benar-benar peduli.
Sebelumnya THE 1O1 Yogyakarta Tugu membagikan lebih dari 50 tangki air bersih di daerah Gunungkidul pada akhir musim kemarau Desember 2019 serta yang terakhir adalah saat memperingati hari gizi nasional dengan berbagi keceriaan bersama anak-anak panti asuhan di Wilosoprojo melalui makan bersama, games dan memberikan hadiah.

Advertisement

General Manager THE 1O1 Yogyakarta Tugu, Wahyu Wikan Trispratiwi datang dan menyerahkan langsung CSR berupa alat pelindung diri (APD) meliputi baju hazmat, kacamata pelindung, hand glove, shower cap dan air mineral kepada kepala puskesmas.

Depok merupakan wilayah yang terdapat orang dalam pantauan (ODP) dan pasien dalam pantauan (PDP) cukup banyak, untuk itu kami mempunyai tanggung jawab untuk saling peduli dan berbagi.

Selain APD, THE 1O1 Yogyakarta Tugu juga memberikan paket sembako kepada karyawan hotel yang terkena dampak dari pandemi ini.

"Mari bersama-sama memberikan energi positif untuk selalu semangat dan bersama-sama melawan pandemi ini, sektor industri pariwisata merupakan salah satu yang merasakan dampak begitu besar dari adanya pandemi. Untuk itu kami berharap bisa bersinergi dengan berbagai pihak untuk mengkampanyekan semua anjuran dari pemerintah agar pandemi ini segera usai," katanya, Rabu (13/5/2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement