Perkenalkan! Warga Gunungkidul Ini Bernama Pintaku Tiada Dusta

Nama unik Pintaku Tiada Dusta-iNews - Kismaya Wibowo
10 Juli 2020 16:57 WIB Newswire Gunungkidul Share :

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Nama warga yang unik kembali ditemukan di Gunungkidul.

Seusai viral nama Dita Leni Ravia, warga Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) juga dihebohkan dengan nama unik lainnya Pintaku Tiada Dusta. Laki-laki pemilik nama itu pun tidak menyangka akan viral di media sosial.

Ditemui tim iNews-jaringan Harianjogja.com, Pintaku Tiada Dusta sedang menjalankan aktivitasnya sebagai tenaga honorer di kantor Pemerintahan Kabupaten Gunungkidul. Pintaku Tiada Dusta merupakan anak dari pasangan Priatmo Subarka dan Rina Karwati.

Warga Desa Bendung, Kecamatan Semin, Gunungkidul ini mengaku nama Pintaku Tiada Dusta merupakan doa dari kedua orang tuanya. Tersemat harapan bahwa pria yang akrab disapa Pinta ini akan tumbuh menjadi orang yang jujur dalam bekerja.

"Itu sebenarnya doa dari orang tua, harapannya ya supaya jadi orang yang amanah," kata Pinta, Jumat (10/7/2020).

Sejumlah pengalaman menarik pun pernah dilalui Pinta dengan nama yang unik. Mulai dari sempat dikira wanita hingga masuk koran. Diakuinya, dia sempat menjadi korban perundungan teman saat kecil. Namun seiring berjalannya waktu dia terbiasa dan menganggap hanya sebagai candaan.

"Karena sempat masuk koran, saya pernah dikasih uang sama kepala sekolah. Itu masuk kolom yang sunggung-sungguh terjadi itu lho," ujarnya.

Pinta tidak ada keinginan sekalipun untuk mengubah namanya. Dia justru bangga dengan nama yang diberikan orang tua karena tersirat makna mendalam dari nama pemberian orang tuanya.

Artikel ini telah tayang di iNews.id berjudul "Viral Lagi dari Gunungkidul, Pria Bernama Pintaku Tiada Dusta"

Sumber : iNews.id