Advertisement

Sunmor dan Olahraga di Stadion Sultan Agung Mulai Dibuka Kembali, Belum Banyak yang Datang

Ujang Hasanudin
Senin, 13 Juli 2020 - 03:17 WIB
Nina Atmasari
Sunmor dan Olahraga di Stadion Sultan Agung Mulai Dibuka Kembali, Belum Banyak yang Datang Foto ilustrasi: Stadion Sultan Agung. - Antarafoto

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL- Pemerintah Kabupaten Bantul melakukan ujicoba pembukaan aktivitas olahraga di kawasan Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul. Pembukaan aktifitas olahraga ini diujicobakan per Minggu (12/7/2020) seperti cabang olahraga atletik, sepatu roda, tenis, panahan, hingga pacuan kuda.

“Kecuali cabang olahraga sepak bola yang belum dibuka,” kata Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Olahraga Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Bantul, Bagus Nur Edy Wijaya.

Advertisement

Baca juga: Jumlah Penerima dan Besaran Duit Bantuan Corona di Kota Jogja Bakal Dipangkas

Bagus mengatakan pembukaan aktifitas olahraga itu untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin berolahraga. Namun demikian, masyarakat yang memanfaatkan SSA untuk berolahraga tetap harus menjalankan protokol kesehatan seperti mengenakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Selain pembukaan cabang olahraga, pasar minggu atau yang lebih dikenal Sunmor di serambi SSA juga sudah mulai buka. “Namun karena banyak masyarakat yang belum tahu SSA sudah buka jadi belum terlalu banyak yang datang,” kata Bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Program Desa Bersih Narkoba Bisa Menggunakan Dana Desa

News
| Selasa, 23 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement