Kanopi GraPARI Ambrol, Begini Kata Manajemen Telkomsel

Tiga kanopi yang berada di gedung GraPARI Telkomsel di Jl. Pangeran Diponegoro, Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Jogja ambruk pada Jumat (24/7/2020) sekitar pukul 14.45 WIB. - Ist
26 Juli 2020 00:37 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA -  Tiga kanopi yang berada di gedung GraPARI Telkomsel di Jl. Pangeran Diponegoro, Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Jogja diberitakan ambruk pada Jumat (24/7/2020) sekitar pukul 14.45 WIB.

Seorang saksi mata Yoyok Santoso, 30, mengatakan jika saat kejadian terjadi tidak ada orang di bawahnya. Padahal biasanya pada jam-jam tersebut masih terdapat sejumlah orang dan motor maupun mobil yang diparkirkan.

"Untungnya tidak ada korban jiwa, waktu kejadian terjadi saya mau mengeluarkan motor saya dari parkiran, padahal di jam-jam itu biasanya masih ada orang yang datang," ujar Yoyok Santoso, Jumat (24/7/2020).

Terkait kejadian itu, Erwin Kusumawan selaku Manager Corporate Communications Telkomsel Area Jawa Bali mengatakan berdasarkan laporan yang diterimanya, dapat dikonfirmasi bahwa tidak ada korban luka atau pun jiwa dari pekerja, pelanggan ataupun masyarakat yang berada di sekitar GraPARI pada saat kejadian tersebut terjadi.

Baca Juga: Diduga Sudah Termakan Usia, Kanopi Atap GraPARI Telkomsel Ambruk

"Pelayanan di GraPARI tersebut ditutup hingga waktu yang belum dapat kami tentukan. Pelanggan dapat memanfaatkan pelayanan GraPARI lain yang berada di kota DIY Yogyakarta yang masih beroperasi normal," katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (25/7/2020). 

Adapun kantor GraPARI yang masih beroperasi normal antara lain GraPARI Telkomsel Gedongkuning di Jl. Gedongkuning No.94 B, Rejowinangun, Kotagede, Kota Jogja dan  Loop Station Yogyakarta di Jl. Pangurakan No.2, Prawirodirjan, Gondomanan, Kota Jogja.

Selain itu Telkomsel secara konsisten berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan guna menjamin kemudahan dan kenyamanan pelanggan kapanpun dan dimanapun.

Layanan pelanggan Telkomsel dapat diakses juga melalui call center 24 jam di 188 (pelanggan prabayar ) untuk 133 (pascabayar), layanan pelanggan di cs@telkomsel.co.id, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel, LINE, Telegram, Whatsapp, dan Facebook Messenger Telkomsel