HARIAN JOGJA HARI INI: Industri Hotel Mulai Menggeliat

Harian Jogja Edisi Kamis (6/8 - 2020).
06 Agustus 2020 09:47 WIB Sunartono Jogja Share :

Industri Hotel Mulai Menggeliat

JOGJA—Industri perhotela di DIY mulai menunjukkan tren positif. Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DIY mencatat setidaknya 120 hotel dan restoran telah buka. Bahkan tingkat okupansi pada liburan panjang sempat mencapai 100%.

Pilkada Dikhawatirkan Timbulkan Klaster baru

JAKARTA—Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak bakal digelar 9 desember mendatang. Presiden Joko Widodo tidak ingin Pilkada 2020 menjadi klaster baru penularan Covid-19.

Shin Tae-yong pun Bingung

JAKARTA—Shin Tae-yong bingung dengan situasi Timnas Indonesia. Ia mengaku ingin segera memimpin pemusatan latihan yang sudah ditunda dua kali oleh PSSI.

Kontraksi Pertumbuhan Capai 6,65%

JOGJA—Badan Pusat Statistik DIY mengumumkan pertumbuhan ekonomi DIY triwulan II 2020 mengalami kontraksi sebesar 6,65% disbanding triwulan sebelumnya.

12 Kecamatan Zona Oranye

SLEMAN—Dinas Kesehatan Sleman kembali memutakhirkan status epidemiologi penyebaran Covid-19. Data terbaru menyebutkan hanya lima kecamatan yang berstatus zona kuning.

Banser NU Diklaim Dukung No-To

BANTUL—Sebulan menjelang pendaftaram calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada 2020, suhu politik di Bantul mulai memanas.

Pembayaran Ganti Rugi Kelar Bulan Ini

TEMON—Pembayaran ganti rugi warga terdampak pembangunan jalur kereta api dari dan menuju Yogyakarta International Airport (YIA) kembali berlanjut.