Advertisement

Penemuan Mayat di Jembatan Kretek, Polisi: Diperkirakan Sudah Mengapung 2 Hari

Newswire
Minggu, 09 Agustus 2020 - 16:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Penemuan Mayat di Jembatan Kretek, Polisi: Diperkirakan Sudah Mengapung 2 Hari Ilustrasi. mayat - Antaranews/Ridwan Triatmodjo

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di dekat jembatan Kretek, Bantul, sekitar pukul 12:00 WIB, Minggu (9/8/2020).

Mayat perempuan dengan ciri-ciri mengenakan celana kain berwarna biru ditemukan mengapung dengan kondisi tubuh yang membengkak. Kanitreskrim Polsek Kretek, Iptu Jumadi memperkirakan mayat tersebut sudah mengambang selama dua hari.

Advertisement

"Kondisi tubuhnya sudah membengkak, diperkirakan sudah mengapung selama dua hari," ujar Jumadi saat ditemui di Polsek Kretek.

Setelah dilaporkan oleh warga setempat, Polisi bekerjasama dengan Badan SAR untuk melakukan evakuasi. Sepuluh meter tempat korban ditemukan terdapat sebuah koper yang diduga merupakan milik wanita tersebut.

Di dalam koper cokelat berukuran tanggung yang diambil dari sekitar lokasi kejadian. Berisi beberapa pakaian dan baju dalam serta sepasang sandal yang dibungkus plastik warna ungu. Saat ini, barang tersebut diamankan oleh Satreskrim Polsek Kretek.

Sementara untuk jenazah korban sebelumnya telah melalui pemeriksaan oleh tim dari Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kretek. Selanjutnya, jenazah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan proses identifikasi dan autopsi.

"Mayat ditemukan tanpa identitas, saat ini dibawa ke RS Bhayangkara untuk keperluan autopsi," tambah Jumadi.

Ketika ditemukan, tidak ada identitas apapun yang berada di tubuh korban maupun tas yang ditemukan tak jauh dari tubuhnya. Dari pemeriksaan awal, polisi juga tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogjapolitan | 1 hour ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Ungkap Mantan Kepala Bea Cukai Jogja Lakukan Pencucian Uang Capai Rp20 Miliar

News
| Sabtu, 20 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement