Malang, Balita di Sleman Tewas Dianiaya Pacar Ibu Hanya karena Mengompol

Foto Ilustrasi. - Ist/Freepik
12 Agustus 2020 16:47 WIB Newswire Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN--Kasus kekerasan menimpa seorang balita malang di Sleman hingga meninggal dunia.

Polres Sleman menetapkan JRT sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap balita berusia 4,5 tahun hingga korban meregang nyawa. Tersangka mengaku jengkel korban sering ngompol dan buang air sembarangan.

Saat ini, pelaku yang merupakan pacar dari ibu balita tersebut ditahan di Mapolda Sleman untuk penyidikan lebih lanjur.

Kasatreskrim Polres Sleman, AKP Deni Irwansyah mengatakan, penganiayaan terhadap balita tersebut/ dilakukan tersangka di rumah kontrakan wilayah Sendangagung, Kecamatan Minggir, Sleman.

BACA JUGA: Tragis, Pemancing di Wediombo Hilang Tergulung Ombak Disaksikan Keluarga

“Dari keterangan tersangka JRT ini, motif penganiayaan dilakukan karena tersangka merasa jengkel dan marah dengan korban yang sering ngompol dan buang air sembarangan,” kata Deni, Selasa (11/8/2020).

Deni mengatakan, penganiayaan dilakukan tersangka JRT dengan cara dipukul menggunakan tangan kosong. “Kita masih menunggu hasil autopsi rumah sakit terkait penyebab luka-luka yang ditemukan di tubuh balita tersebut,” katanya.

Kasus penganiayaan terhadap balita berusia 4,5 tahun yang merupakan anak dari kekasih tersangka terungkap setelah ayah kandung korban curiga dengan kondisi jasad anaknya yang penuh luka.

Artikel ini telah tayang di iNews.id berjudul "Balita di Sleman Tewas Dianiaya Pacar Ibu, Polisi: Pelaku Kesal Korban Ngompol"

Sumber : iNews.id