Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Pariwisata Harus Lebih Disiplin

Nina Atmasari
Selasa, 18 Agustus 2020 - 07:17 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI: Pariwisata Harus Lebih Disiplin Harian Jogja edisi Selasa (18/8 - 2020)

Advertisement

Pariwisata Harus Lebih Disiplin
JOGJA- Libur panjang hari kemerdekaan dimanfaatkan masyarakat dan wisatawan untuk berkunjung ke objek wisata. Di Malioboro, jumlah pengunjung membeludak sehingga petugas kewalahan. Di Gunungkidul, banyak wisatawan terjaring razia karena tak memakai masker.

Satgas Khusus Kawal Anggaran
JAKARTA- Besarnya alokasi anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional dan potensi penyalahgunaannya menjadi perhatian Kepolisian Republik Indonesia. Korps Bhayangkara membentuk satuan tugas khusus untuk mengawal penggunaan anggaran itu.

Advertisement

Benarkah Putri Presiden Rusia Jadi Sukarelawan Uji Klinis
Sebuah foto Presiden Rusia Vladimir Putin bersama seorang perempuan berkaus merah beredar di media sosial. Foto yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Rambo IV di grup Boyolali Kota (Boykot), Senin (17/8) itu menarasikan soal vaksin untuk putri Putin.

Garapan Fisik Coba Digenjot
UMBULHARJO- Sejumlah proyek fisik di Kota Jogja akan kembali bergulir. Dengan sisa waktu kurang lebih empat bulan, ditargetkan beberapa proyek besar bisa rampung.

Penggunaan Masker Kian Digencarkan
SLEMAN- Pelaksanaan upacara HUT ke-75 Kemerdekaan Indonesia di Pemkab Sleman digelar secara sederhana. Untuk mencegah penularan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), pelaksanaan digelar sesuai protokol kesehatan. Seusai upacara, Bupati langsung memimpin Gebrak Masker.

Jelang Pendaftaran, Muncul Penantang Baru
BANTUL- Dua pekan menjelang pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati, peta koalisi dan komunikasi partai politik (parpol) di Pilkada Bantul 2020 masih dinamis. Terbukti, kini muncul penantang baru yang mengklaim didukung beberapa partai politik dalam barisan poros tengah.

Pemkab Siapkan Gedung Isolasi untuk PTG
WATES- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kulonprogo menyiapkan gedung khusus yang diperuntukkan bagi pasien tanpa gejala (PTG). Gedung yang disiapkan memiliki 32 ruangan.

Muda Mudi Upacara di Perut Bumi
SEMANU- Sebanyak 35 orang dari berbagai kalangan mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Indonesia di Gua Njlamprong, Padukuhan Mojo, Kalurahan Ngeposari, Kepanewon Semanu, Senin (17/8).

Jadikan Pekerjaan Sebagai Amanah
Oekerjaan adalah amanah. Hal itula yang terus dipegang teguh oleh Kepala Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP Jamsostek Jogja), Asri Basri.

Nihil Trofi, MU Langsung Nafsu Belanja
JAKARTA- Manchester United (MU) bakal memborong banyak pemain untuk musim depan. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer berencana memperkuat skuatnya menyusul kekalahan 1-2 dari Sevilla pada semifinal Liga Europa di Cologne, Senin (17/8) dini hari WIB.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement