Seorang Pemandu Lagu Tewas Setelah Menabrak Pagar di Kulonprogo

Ilustrasi mayat - Ist/Okezone
18 Agustus 2020 19:57 WIB Lajeng Padmaratri Kulonprogo Share :

Harianjogja.com, KULONPROGO--Nasib nahas menimpa RA, 26, warga Klaten, Jawa Tengah. Ia ditemukan meninggal dunia setelah menabrak pagar pembatas halaman sebuah musala di Pedukuhan Cokrodipan, Kalurahan Triharjo, Kapanewon Wates, Kulonprogo pada Selasa (18/8/2020) pagi pukul 05.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Kulonprogo, Iptu Agus Kusnendar membenarkan kejadian laka tunggal tersebut. "Kami mendapat informasi dari warga terkait adanya seorang perempuan mengalami kecelakaan menabrak patok dan pagar musala di Triharjo, Wates," kata dia pada Selasa.

RA ditemukan meninggal dunia di pekarangan samping musala. Tak jauh dari penemuan jasadnya, turut diamankan kendaraan roda dua yang diduga dikendarainya yaitu Yamaha N-Max Nopol AA 5332 KZ.

BACA JUGA: Nasdem Resmi Merapat ke Suharsono-Totok di Pilkada Bantul

Dari hasil olah TKP, Agus membeberkan bahwa semula sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah selatan ke utara menuju musala. Sesampainya di tempat kejadian, jalan agak menikung ke kanan, sehingga pengendara hilang kendali kemudian oleng ke kiri dan turun dari badan jalan hingga menabrak patok dan dinding pembatas halaman musala.

Laka tunggal ini membuat korban mengalami luka parah dan meninggal di lokasi kejadian. Ia langsung dilarikan ke RSUD Wates oleh PMI Kulonprogo.

Sementara itu, Pepi, 42, warga setempat mengaku pernah melihat korban namun tidak mengetahui namanya. Sepengetahuannya, korban berprofesi sebagai pemandu lagu di sejumlah tempat karaoke.