Advertisement

Nikmati Masakan Nusantara dengan Suasana Mendunia di Kalluna Jogja

Media Digital
Jum'at, 21 Agustus 2020 - 19:57 WIB
Bhekti Suryani
Nikmati Masakan Nusantara dengan Suasana Mendunia di Kalluna Jogja Suasana di Kalluna Yogyakarta/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Kalluna adalah sebuah restoran yang terletak strategis pada jantung kota Yogyakarta, tepatnya di Jalan Sajiono No. 13 Kotabaru, Yogyakarta.

Nuansa putih dan bentuk bangunan bergaya Bohemian ini megingatkan kita pada keindahan Santorini dan artistik suasana Pulau Bali.

Advertisement

Tidak cukup dengan membangun suasana nyaman namun tetap elegan, Kalluna juga memiliki berbagai fasilitas yang dapat digunakan untuk beragam kebutuhan.

Pada Agustus 2020 ini Kalluna turut merayakan HUT Republik Indonesia dengan mempersembahkan menu Special Indonesian Cuisine.

Tidak tanggung-tanggung, ada 8 menu baru yang memadukan kreasi tradisional Indonesia dengan sentuhan modern ala Kalluna.

Hal ini akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda bagi tamu Kalluna yang terdiri dari beragam usia.

Untuk menemani moment bahagia bersama keluarga, Kalluna menyediakan Traditional Rib’s with Balinese Rice, Traditional Beef Rib’s Soup, dan Traditional Garang Asam Salmon.
Sementara untuk menemani suasana santai anak muda, tersedia Sate Maranggi, Balinese Chicken Betutu, dan Black Olive Salmon Fried Rice.

Untuk menikmati menu-menu tersebut di atas, Kalluna memberikan spesial paket hanya di tanggal 15-31 Agustus 2020.

Tersedia Paket Merah dan Paket Putih yang bisa dishare untuk empat orang, terdiri dari main course, beverage, dan appetizer yang bisa dinikmati mulai oleh keluarga dan teman-teman.

Sebagai sentuhan terakhir, jangan lewatkan Iced Cendol Coffee; perpaduan espresso, cendol, coconut milk, dan gula jawa yang menggugah selera serta Ice Pink Lady Noesa; uniknya sorbet dengan rasa es doger diinovasikan bersama strawberry dan alpokat yang menyegarkan.

Dengan adanya promo ini membuktikan bahwa Kalluna akan terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik dan tetap menomorsatukan keamanan dan kesehatan setiap tamu.

“Kami selalu berusaha memberikan kualitas terbaik. Agustus ini sensasi berbeda dengan adanya menu Nusantara sayang jika dilewatkan sekaligus menjadi moment kita bersama menyemarakkan kemerdekaan Indonesia. Selain itu, kami tetap menomorsatukan protokol kesehatan untuk memberikan kenyamanan bagi setiap tamu yang datang”, ungkap Cici Priskila, marketing communications Kalluna Yogyakarta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement