HARIAN JOGJA HARI INI: Libur Akhir Pekan Bikin Roda Berputar

Harian Jogja edisi Selasa (25/8 - 2020)
25 Agustus 2020 07:17 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Libur Akhir Pekan Bikin Roda Berputar
JOGJA- Libur panjang akhir pekan lalu mampu memutar roda perekonomian di DIY. Ribuan wisatawan yang membanjiri sejumlah objek wisata di Bumi Mataram, membelanjakan uang cukup banyak selama berpiknik di akhir pekan.

Kejagung Tepis Kecurigaan Kebakaran
JAKARTA- Kejaksaan Agung (Kejagung) menyatakan segala kecurigaan yang berkaitan dengan kebakaran di Gedung Utama Kjagung harus didasarkan pada bukti-bukti.

Perusahaan DIskriminasi Pekerja Berserikat
DANUREJAN- Serikat Buruh Independen (SBI) salah satu perusahaan di Bantul kembali menggelar audiensi dengan DPRD DIY terkait dengan hak-hak pekerja yang sampai saat ini belum terpenuhi. Pekerja yang tergabung dalam serikat dan menuntut haknya justru mendapat diskriminasi oleh perusahaan.

Tiga Terdakwa DIganjar 18 Bulan
SLEMAN- Proses peradilan dalam kasus kecelakaan susur sungai yang menewaskan 10 siswa SMP Negeri 1 Turi, mencapai babak akhir. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Sleman, Senin (24/8) majelis hakim memvonis ketiga terdakwa dengan hukuman 18 bulan penjara.

Taman Budaya Bantul Segera Dibangun
BANTUL- Pemkab Bantul melanjutkan proyek pembangunan Taman Budaya Bantul. Proyek yang dibiayai dana Keistimewaan DIY tersebut sempat gagal dilaksanakan pada 2018 dan 2019 karena Pemkab kesulitan mencari lahan.

Padat Karya Jadi Program Prioritas
WATES- Program padat karya di Kulonprogo yang sempat terhenti selama pandemi Covid-19 kemungkinan bakal kembali dijalankan. Bahkan Pemkab Kulonprogo berencana menjadikan program tersebut sebagai program prioritas dalam APBD Perubahan 2020.

Kelurahan Kepek Ingin Pengelolaan Mandiri
WONOSARI- Pemerintah Kelurahan Kepek, Kepanewon Wonosari bakal mengambil alih pengelolaan Pasar Unggas yang saat ini dikelola Pemerintah Kabupaten Gunungkidul, agar kalurahan bisa mengelola mandiri.

Berawal dari Satpam
Sempat bermimpi menjadi anggota TNI, pria bernama lengkap Herryadi Baiin ini justru bekerja sebagai petugas keamanan (satpam) di sebuah hotel. Alih-alih menyerah, dia justru menjalani pekerjaan dengan ikhlas dan penuh dedikasi. Roda nasib berputar, dia pun kini sukses mendapatkan posisi sebagai Cluster General Manager.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.