Advertisement

Wajah Baru Fitness Center Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta

Media Digital
Jum'at, 04 September 2020 - 17:57 WIB
Bhekti Suryani
Wajah Baru Fitness Center Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta Fasilitas di fitness center Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Meningkatkan daya tahan tubuh jadi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membentengi diri dari infeksi penyakit, termasuk virus penyebab Covid-19.

Selain makanan bergizi seimbang, istirahat cukup, olahraga juga dianjurkan. Di masa virus Covid-19 ini disarankan untuk menjaga kebugaran dengan berolahraga dalam intensitas ringan hingga sedang yang dapat dilakukan di rumah ataupun di tempat umum seperti fitness center.

Advertisement

Bagi Anda yang sudah mulai bosan berolahraga di rumah, Anda dapat mencoba berolah raga di fitness center Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta.

Fasillitas fitness center di hotel kini tampil dengan alat-alat fitness terbaru yang berkualitas dan lebih lengkap. Tak hanya itu, Anda pun akan diberikan harga spesial member untuk satu bulan seharga Rp300.000,- nett, sudah termasuk penggunaan kolam renang, handuk dan welcome drink.

Assistant Public Relations Manager, Threanekke Octa Plantarica atau yang kerap disapa Tere, berharap dengan tampilan wajah baru, fitness center Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta akan semakin menambah kenyamanan tamu–tamu hotel dan member yang ingin menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga setelah melakukan meeting atau rutinitas harian.

"Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi nomor WhatsApp +62 811-2654-647 atau melalui instagram @horisonrissmalioboro. Selamat berolahraga," kataya, Jumat (4/9/2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement