HARIAN JOGJA HARI INI: Ganti Rugi Tol Bisa Picu Perekonomian

Halaman muka Harian Jogja, Sabtu, 5 September 2020. - Istimewa
05 September 2020 09:07 WIB Budi Cahyana Jogja Share :

Ganti Rugi Tol Bisa Picu Perekonomian

JOGJA-Ganti rugi pengadaan lahan untuk tol Jogja Solo (Joglo) diharapkan bisa menekan kontraksi ekonomi di DIY.

Kapolri Perintahkan Tunda Proses Hukum Peserta Pilkada

JAKARTA- Polri meminta jajarannya untuk menunda semua proses hukum yang melibatkan peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

Dinkes Siapkan Selter

UMBULHARJO—Bertambahnya kasus Covid-19 di Kota Jogja membuat Dinas Kesehatan menyiapkan selter. Alasannya, penyebaran kasus di Jogja sudah dialami sejumlah tempat usaha dan dalam lingkungan keluarga.

PPP Dukung Noto dengan 10 Syarat

BANTUL—DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bantul resmi mendukung pasangan Suharsono dan Totok Sudarto (Noto) dalam Pilkada 2020. Meski demikian, dukungan partai berlambang Kakbah ini disertai dengan 10 syarat.

Sistem Penebusan Pupuk Untungkan Petani

KULONPROGO—Penebusan pupuk bersubsidi menggunakan Kartu Tani disebut-sebut lebih menguntungkan petani karena bisa meminimalkan penyelewengan harga oleh distributor maupun pengecer. Penyaluran dengan sistem baru ini juga dijamin lebih tepat sasaran.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.