Jalan Kaki, Danang-Choliq ke KPU Diiringi Berbagai Komunitas

Pasangan Calon (Paslon) Danang Wicaksana Sulistya (DWS)-Agus Choliq (ACH) saat mendatangi Kantor KPU Sleman untuk menyerahkan berkas pencalonan pada Pilkada Sleman, Minggu (6/9/2020). - Harian Jogja/Abdul Hamid Razak
06 September 2020 12:37 WIB Abdul Hamied Razak Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN – Pasangan Calon (Paslon) Danang Wicaksana Sulistya (DWS)-Agus Choliq (ACH) mendatangi Kantor KPU Sleman, Minggu (6/9/2020). Mereka menuju KPU dengan berjalan kaki dari Kantor DPC Gerindra Sleman.

Selain diikuti oleh tiga pengurus partai Gerindra, PKB dan PPP, kedua Paslon berjalan diiringi dengan bregodo, hadroh dan sejumlah komunitas yang mendukung paslon ini maju. Paslon yang diusung oleh Koalisi Gerbang Persatuan menyerahkan berkas pencalonan pada hari terakhir pendaftaran

. "Kami akan serahkan berkas pencalonan pada Minggu (6/9/2020) ini. Semua dokumentasi persyaratan untuk mendaftar sudah siap," kata Bakal Cawabup Sleman R Agus Choliq.

Dia mengakui, selain tiga partai pendukung sejumlah partai non parlemen (Koalisi Kebangsaan) juga ikut bergabung dengan Koalisi Gerbang Persatuan. "Insyaallah ini menjadi energi tambahan. Partai-partai lain meskipun sedikit tetap mempunyai massa yang bisa bersama-sama berjuang membangun Sleman," katanya.