Toko Roti Trubus di Cokrodiningratan Terbakar, Satu Orang Tewas

Kondisi Toko Roti Trubus di Jl. Poncowinatan no 67 Cokrodiningratan Jetis Yogyakarta, yang terbakar, Sabtu (12/9/2020) sekitar pukul 05.30 WIB. - Ist/ instagram @damkarjogjaistimewa
12 September 2020 11:16 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Satu orang dilaporkan meninggal dunia akibat kebakaran terjadi di Toko Roti Trubus di Jl. Poncowinatan no 67 Cokrodiningratan, Jetis, Kota Jogja, Sabtu (12/9/2020) pai ini sekitar pukul 05.30 WIB.

Informasi yang dirilis Dinas Kebakaran Kota Jogja menyebutkan kebakaran tersebut menyebabkan satu orang meninggal dunia. Melalui foto yang dirilis di akun twitter resmi Pemadam Kebakaran Kota Jogja yakni @damkarjogja113 tampak korban tewas dalam kondisi hangus terbakar.

Adapun dalam akun instagram @damkarjogjaistimewa disebutkan bahwa untuk memadamkan api dalam insiden tersebut, diterjunkan tiga unit mobil damkar Kota Jogja, satu unit mobil rescue Damkar Kota Jogja dan satu unit damkar UGM.

Objek yang terbakar adalah dapur dan ruang produksi yang luasnya sekitar 60 meter persegi.

Kurang lebih satu jam petugas damkar gabungan melakukan pemadaman, dan dilanjut proses pendinginan. Kebakaran sendiri dinyatakan selesai pada pukul 06.35 WIB. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan kepolisian.