Advertisement

Pernikahan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru ala Hotel Dafam Fortuna Jogja

Media Digital
Selasa, 15 September 2020 - 10:17 WIB
Sunartono
Pernikahan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru ala Hotel Dafam Fortuna Jogja Wedding di Hotel Dafam Fortuna. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Melihat ada begitu banyak acara pernikahan yang sempat tertunda semenjak masa pandemi dan setelah akhirnya Indonesia memasuki tahap adaptasi kebiasaan baru, Hotel Dafam Fortuna Jogja mulai mengakomodasi pernikahan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Seluruh staf Hotel Dafam Fortuna Jogja diwajibkan menggunakan APD yang lengkap dan menyediakan handsanitizer di berbagai titik. Selain itu, seluruh tamu yang masuk ke area hotel diperiksa suhu tubuhnya secara ketat dan wajib mengikuti garis batas antrian bagi yang hendak menggunakan lift atau pun yang akan menyantap makanan prasmanan pada saat acara. Penggunaan ruang meeting pun juga dibatasi, yang mana hanya boleh diisi 50 persen dari kapasitas ruangan.

Advertisement

Dengan harga mulai dari Rp8.999.999,- untuk 50 orang hingga Rp59.999.999,- untuk 500 orang, calon pengantin akan mendapatkan banyak sekali benefit seperti, dekorasi, kamar pengantin, akses gratis untuk zoom wedding, meal hampers atau prasmanan, cinderamata, MC dan entertainment, romantic dinner dan masih banyak lagi.

“Semua protokol kesehatan di Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta setiap hari selalu diberlakukan secara ketat, begitu pun untuk acara pernikahan selalu kami perhatikan sebaik mungkin demi kenyamanan dan keamanan tamu hotel dan seluruh karyawan kami”, terang Riris Hagel Terra, selaku Regional Director of Sales & Marketing Hotel Dafam Fortuna Jogja dalam rilisnya, Selasa (15/9/2020).

Dua unit Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta berada di area Malioboro dan Seturan. Hotel Dafam Fortuna Malioboro merupakan hotel bintang 4 dengan fasilitas 100 kamar, lima ruang meeting, bar dan kolam renang yang terletak di rooftop.

Sedangkan, Hotel Dafam Fortuna Seturan yang yang letaknya tidak jauh dari Bandara Internasional Adisucipto merupakan hotel bintang 4 dengan fasilitas 110 kamar, 5 ruang meeting, Ukafe Vintage & Eatery serta kolam renang dengan kaca transparan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement