HARIAN JOGJA HARI INI: Protokol Kesehatan Diperketat

Harian Jogja edisi Selasa (22/9 - 2020)
22 September 2020 08:46 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Protokol Kesehatan Diperketat
JOGJA- Pemda DIY berencana menerapkan aturan pembatasan yang lebih ketat terkait dengan jumlah kunjungan dan jam operasional suatu tempat.

Hukuman 20 Koruptor Disunat Mahkamah Agung
JAKARTA- Sebanyak 20 terpidana kasus tindak pidana korupsi hukumannya dipotong Mahkamah Agung (MA). Seluruh perkara itu disebut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ditangani sepanjang 2019-2020.

Kelaparan Jadi Momok di Masa Depan
Tak dimungkiri, pandemi menggerogoti rantai distribusi pangan di berbagai negara. Itu jelas menibulkan kerugian jangka panjang bagi generasi masa depan apabila tak segera ditangani lantaran angka anak yang mati akibat kelaparan akan melonjak.

Resmi Digelar, Berdayakan 33 Seniman
KRATON- Berlangsung secara daring, Festival Kebudayaan Yogyakarta (FKY) 2020 Mulanira 2 resmi digelar sampai 26 September mendatang dengan memberdayakan karya dari 33 seniman.

Muslimatun Emoh Gunakan Fasilitas Negara
SLEMAN- Izin cuti kampanye Pilkada Sleman yang diajukan Wakil Bupati (Wabup) Sleman, Sri Muslimatun, disetujui oleg Gubernur DIY. Selama masa kampanye hingga pelaksanaan pemungutan suara, Muslimatun berjanji tidak akan menggunakan fasilitas negara.

Pembahasan Tinggal Punya Waktu 4 Hari
BANTUL- Pemkab dan DPRD Bantul hanya memiliki empat hari untuk membahas dan mengesahkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (Perubahan) 2020. Sebab, APBD tersebut harus sudah disahkan pada 25 September, atau sebelum Bupati dan Wakil Bupati Bantul cuti di luar tangggungan negara.

Sembilan Warga Tertular Saat Arisan
WATES_ Sebanyak sembilan warga Dusun Tlogolele, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, yang terkonfirmasi positif Covid-19 pada Sabtu (19/9), tertular SARS-Cov-1 saat mengikuti arisan.

Proyek Kehabisan Dana
SAPTOSARI- Proses relokasi pembangunan gedung Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Saptosari tidak sesuai dengan perencanaan awal. Akibatnya, pembangunan belum bisa selesai 100% karena kehabisan anggaran.

Bekerja Secara Profesional
Mencoba menjadi pribadi yang profesional, berintegritas, menjaga networking, serta terus belajar menjadi hal yang dibangun oleh General Manager Cluster Pesonna Hotel Yogyakarta, Joko S. Widiyanto.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.