Kaesang Diprotes Warganet karena Posting Foto Jokowi, Ini Tanggapan Santainya..

Kaesang dalam tangkapan video di akun TikTok. - @TikTok
01 Oktober 2020 18:50 WIB Sunartono Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Kaesang Pengarep Putra bungsu Presiden Joko Widodo secara khusus memberikan komentar kepada warganet yang memprotes dirinya karena memposting foto Jokowi.

Komentar warganet itu berawal ketika Kaesang yang mengunggah video yang berisi foto keluarga di akun TikTok @_kaesangp pada Rabu (30/9/2020). Di dalam foto tersebut ada Kaesang, Presiden Jokowi serta Iriana Jokowi serta anggota keluarga lainnya. Video yang diberikan narasi seolah-olah percakapan antara ayah dengan anak yang meminta dibelikan mobil mewah lamborghini. Tetapi yang dimaksud lamborghini itu ternyata mobil mainan yang juga ditunjukkan dalam video tersebut.

BACA JUGA : Jujur Banget, Kaesang Promosikan Sang Pisang: Berkat

Tak disangka ada salah satu warganet yang memprotes melalui kolom komentar lantaran Kaesang mengunggah foto Jokowi.

“Ngapain sih pake foto pak Jokowi, emng kamu anaknya, kamu kan tukang pisang krispi,” tulis akun @abezxxx.

Kontan saja komentar salah satu akun tersebut mendapatkan ribuan komentar dari warganet lainnya. Beberapa warganet pun ada yang mempertanyakan keberanian akun tersebut berkomentar.

BACA JUGA : Kocak, Begini Balasan Kaesang terhadap Akun yang Menipu 

“HAHA BERANI KAMU YAAA,” tulis salah satu akun yang terselip di antara ribuan komentar lainnya.

Kaesang pun menanggapi komentar warganet yang memprotes dirinya menggunakan foto Jokowi dengan santai dan bernada guyonan pada status berikut berselang dua jam di hari yang sama. Kaesang justru berkomentar dengan mengklarifikasi pernyataan pisang krispi yang disampaikan netizen tersebut.

“Ngapain sih pake foto Pak Jokowi emang kamu anaknya, kamu kan tukang pisang krispi,” ucap Kaesang membaca komentar warganet dalam unggahan video di akun TikTok @_kaesangp sebagaimana dipantau Harianjogja.com, Kamis (1/20/2020).

BACA JUGA : 4 Pelaku Penipu Kaesang Pangarep Akhirnya Ditangkap

“Ini orang sumpah enggak tahu apa, asal kamu tahu aja, sang pisang itu pisang nugget bukan pisang krispi,” kata Kaesang sembari bercanda.

Unggahan Kaesang ini pun direspons warganet sebanyak 20.200 komentar hingga Kamis (1/10/2020) dan disukai sebanyak 698.000 akun lainnya.