Advertisement

Rayakan Ulang Tahun, Komunitas MCC Gowes Bareng

Bernadheta Dian Saraswati
Minggu, 11 Oktober 2020 - 12:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Rayakan Ulang Tahun, Komunitas MCC Gowes Bareng Monjali Cycling Club (MCC)merayakan ulang tahun ke-11, Minggu (11/10/2020). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Monjali Cycling Club (MCC) acara gowes bareng (Gobar) dalam rangka ulang tahun ke-11, Minggu (11/10/2020). Acara ini diikuti oleh 100 peserta yang berasal dari wilayah Dusun Sedan Sariharjo Ngaglik Sleman.

Sesuai dengan tema yang diusung, yakni 'Genjot Bareng, Pedal Mubeng, Sing Penting Seneng', perayaan ulang tahun ke-11 MCC ini pun dilaksanakan untuk menjali hubungan yang lebih erat antar pesepeda (goweser).

Advertisement

Ketua MCC Sukamto mengatakan, MCC berdiri pada tahun 2009 tepatnya 10 Oktober 2009. "Yang dulu komunitasnya hanya dari sekitar Dusun Sedan yakni Jombor dan Jongkang," katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (11/10/2020).

Pelaksanaan ulang tahun MCC dilakukan dengan kegiatan gowes sepeda bersama dimulai dari halaman SDN Jongkang hingga daerah Pawon Bendoro Donoharjo Ngaglik Sleman dengan mematuhi protokol kesehatan.

Kepala Dukuh Sedan Miyarno mengingatkan agar para goweser selalu mematuhi protokol kesehatan yang ada. Mengigat, saat ini masih masih masa pandemi Covid-19.

Salah satu peserta, Zova, merasa senang dengan adanya acara ini.

Udin salah satu peserta gobar MCC mengaku cuaca cerah sangat mendukung. Alhamdulillah acara lancar-lancar. Seru rame-rame gowes bareng. Selain acara gowes bareng, pada HUT MCC ke-11 kali ini juga akan diadakan bakti sosial di salah satu pesantren di wilayah Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Gorontalo

News
| Kamis, 25 April 2024, 04:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement