Advertisement

Bermaksud Memancing, 2 Remaja Temukan Bayi di Selokan Mataram

Lajeng Padmaratri
Selasa, 13 Oktober 2020 - 19:17 WIB
Budi Cahyana
Bermaksud Memancing, 2 Remaja Temukan Bayi di Selokan Mataram Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Berniat memancing, dua remaja laki-laki justru menemukan sesosok bayi di Selokan Mataram, Dusun Sanggrahan, Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Sleman, pada Selasa (13/10/2020) siang sekitar pukul 12.00 WIB.

Bayi malang itu diketahui berjenis kelamin laki-laki. Saat ditemukan oleh kedua pemancing, bayi itu sudah meninggal dunia karena terendam di dalam air selokan.

Advertisement

Kapolsek Depok Timur, Kompol Suhadi mengonfirmasi adanya penemuan bayi tersebut. Bayi itu ditemukan oleh Azis Priyanto, 17, dan Widitia Kiki Prasetyo, 17, yang hendak memancing di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

"Awalnya kedua saksi sekitar jam 12.00 WIB sedang mancing di Selokan Mataram. Selang tiga puluh menit saat lewat TKP, mereka melihat ada sesosok bayi di selokan. Temuan itu langsung dilaporkan ke kami," kata Suhadi ketika dikonfirmasi wartawan pada Selasa sore.

Begitu memperoleh laporan tersebut, Suhadi langsung mendatangi lokasi kejadian bersama sejumlah petugas piket. Saat ditemukan di selokan tersebut, air sedang dalam kondisi dangkal tak sampai satu meter tetapi sudah merendam keseluruhan tubuh bayi tersebut.

Setelah benar ditemukan ada orok bayi yang berada di Selokan Mataram, Suhadi langsung melakukan evakuasi. "Mayat bayi sekarang berada di RS Bhayangkara untuk otopsi," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Raja Charles III Kembali Jalani Tugas Setelah Pengobatan Kanker

News
| Sabtu, 27 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement