Advertisement

Tokoh Pemuda dan Masyarakat Umbulmartani dan Widodomartani Target Menangkan Kustini-Danang

Media Digital
Senin, 19 Oktober 2020 - 12:57 WIB
Budi Cahyana
Tokoh Pemuda dan Masyarakat Umbulmartani dan Widodomartani Target Menangkan Kustini-Danang Pertemuan tokoh pemuda dan masyarakat di Desa Umbulmartani dan Widodomartani, Kecamatan Ngemplak dengan calon wakil bupati (cawabup) Danang Maharsa, Sabtu (17/10/2020). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Tokoh pemuda dan masyarakat di Desa Umbulmartani dan Widodomartani, Kecamatan Ngemplak mengadakan pertemuan konsolidasi dan koordinasi di Koroulon, Bimomartani, Ngemplak, Sleman, Sabtu (17/10/2020).

Dalam perteman yang juga dihadiri calon wakil bupati (cawabup) Danang Maharsa yang berpasangan dengan calon bupati Kustini Sri Purnomo yang diusung PDI Perjuangan bersama PAN itu, para tokoh pemuda dan masyarakat setempat sepakat menargetkan kemenangan pasangan Kustini-Danang 80 persen.

Advertisement

Nila Rifianti, Pelaksana/Penanggungjawab Kegiatan, Minggu (18/10/2020), mengatakan dalam pertemuan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat itu, para tokoh pemuda dan masyarakat bertekad untuk mengerahkan semua kekuatan demi mewujudkan target kemenangan 80 persen bagi pasangan Kustini-Danang Maharsa.

Target tersebut bukan tanpa alasan. Para tokoh pemuda dan masyarakat melihat pasangan tersebut memiliki komitmen yang kuat untuk membangun dan memajukan Kabupaten Sleman dengan tagline Sleman sebagai rumah kita bersama. Artinya, dalam membangun Sleman, pasangan tersebut tanpa padang bulu atau tanpa memandang latar bekalangan apa pun.

“Semua kepentingan masyarakat diakomodir tanpa kecuali,” kata Nila Rifianti.

Danang Maharsa, cawabup Sleman, mengatakan sangat berterima kasih atas komitmen para tokoh pemuda dan masyarakat Desa Umbulmartani dan Widodomartani.

Hal itu menjadi motivasi dan menambah semangat baginya bersama cabup Kustini Sri Purnomo dalam menatap masa depan Kabupaten Sleman yang lebih baik.

Pertemuan koordinasi dan konsolidasi para tokoh pemuda dan masyarakat Desa Umbulmartani dan Widodomarani ini juga dihadiri Slamet Supriyadi dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sleman. Pertemuan dengan tujuan untuk menjaga kekompakan demi mencapai target memenangkan paslon Kustini-Danang dalam Pilkada Sleman, 9 Desember 2020 tersebut, dihadiri seluruh tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Desa Umbulmartani dan Widodomartani, Kapanewon Ngemplak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement