Tokoh Pemuda dan Masyarakat Umbulmartani dan Widodomartani Target Menangkan Kustini-Danang

Pertemuan tokoh pemuda dan masyarakat di Desa Umbulmartani dan Widodomartani, Kecamatan Ngemplak dengan calon wakil bupati (cawabup) Danang Maharsa, Sabtu (17/10/2020). - Istimewa
19 Oktober 2020 12:57 WIB Media Digital Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Tokoh pemuda dan masyarakat di Desa Umbulmartani dan Widodomartani, Kecamatan Ngemplak mengadakan pertemuan konsolidasi dan koordinasi di Koroulon, Bimomartani, Ngemplak, Sleman, Sabtu (17/10/2020).

Dalam perteman yang juga dihadiri calon wakil bupati (cawabup) Danang Maharsa yang berpasangan dengan calon bupati Kustini Sri Purnomo yang diusung PDI Perjuangan bersama PAN itu, para tokoh pemuda dan masyarakat setempat sepakat menargetkan kemenangan pasangan Kustini-Danang 80 persen.

Nila Rifianti, Pelaksana/Penanggungjawab Kegiatan, Minggu (18/10/2020), mengatakan dalam pertemuan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat itu, para tokoh pemuda dan masyarakat bertekad untuk mengerahkan semua kekuatan demi mewujudkan target kemenangan 80 persen bagi pasangan Kustini-Danang Maharsa.

Target tersebut bukan tanpa alasan. Para tokoh pemuda dan masyarakat melihat pasangan tersebut memiliki komitmen yang kuat untuk membangun dan memajukan Kabupaten Sleman dengan tagline Sleman sebagai rumah kita bersama. Artinya, dalam membangun Sleman, pasangan tersebut tanpa padang bulu atau tanpa memandang latar bekalangan apa pun.

“Semua kepentingan masyarakat diakomodir tanpa kecuali,” kata Nila Rifianti.

Danang Maharsa, cawabup Sleman, mengatakan sangat berterima kasih atas komitmen para tokoh pemuda dan masyarakat Desa Umbulmartani dan Widodomartani.

Hal itu menjadi motivasi dan menambah semangat baginya bersama cabup Kustini Sri Purnomo dalam menatap masa depan Kabupaten Sleman yang lebih baik.

Pertemuan koordinasi dan konsolidasi para tokoh pemuda dan masyarakat Desa Umbulmartani dan Widodomarani ini juga dihadiri Slamet Supriyadi dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sleman. Pertemuan dengan tujuan untuk menjaga kekompakan demi mencapai target memenangkan paslon Kustini-Danang dalam Pilkada Sleman, 9 Desember 2020 tersebut, dihadiri seluruh tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Desa Umbulmartani dan Widodomartani, Kapanewon Ngemplak. (*)