Advertisement

Hasil Pelaksanaan TMMD Tahap III Diserahkan ke Pemkab Sleman

Abdul Hamied Razak
Kamis, 22 Oktober 2020 - 02:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hasil Pelaksanaan TMMD Tahap III Diserahkan ke Pemkab Sleman Ilustrasi TNI - Ist/Dok Kementerian PUPR

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 di Kalurahan Sendangsari, Kepanewon Minggir, berakhir, Rabu (21/20/2020). Penyerahan simbolis hasil TMMD diserahkan langsung oleh Dandim 0732 Sleman Letkol. Inf. Arief Wicaksana kepada Bupati Sleman Sri Purnomo.

Arief mengatakan pembangunan yang dilakukan berupa pembuatan talud jalan Dusun Jogorejo dan jalan sepanjang 500 meter. Selain itu pihaknya juga merenovasi masjid di Dusun Pranan, pembuatan pos kamling di Dusun Kali Kotak dan program bangun lantai rumah di Dusun Jetis, Depok.

Advertisement

"Hasil non-fisik yang dilakukan terkait kebijakan pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, implementasi wawasan kebangsaan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, penyuluhan pertanian, penyuluhan KB, serta penyuluhan Cita, Mas, Jajar,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Sleman Sri Purnomo mengatakan kegiatan TMMD mampu menggerakkan pembangunan infrastruktur, pembuatan talud, pengerasan jalan, rehab masjid, dan lantainisasi di desa ini semoga dapat membantu roda perekonomian masyarakat.

“Apalagi program ini dilaksanakan melalui proses perencanaan yang mengutamakan aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah, sehingga tujuan kegiatan ini dapat terlaksana tepat sasaran sesuai kebutuhan masyarakat,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Gorontalo

News
| Kamis, 25 April 2024, 04:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement