Sasar Kalangan Milenial, BMI DIY Dukung KSP-Danang

Ketua BMI DIY Mohamad Fuad Burhan (kiri) bersama Danang Maharsa. - Ist/bmi.
25 Oktober 2020 23:47 WIB Sunartono Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Organisasi sayap Partai Demokrat, Bintang Muda Indonesia (BMI) DIY akan menyasar kalangan milenial guna memenangkan pasangan Bupati dan Calon Wakil Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo (KSP)-Danang Maharsa. BMI DIY optimistis pasangan yang didukung bisa mendapatkan suara yang unggul.

Ketua BMI DIY Mohamad Fuad Burhan menjelaskan seluruh anggota BMI DIY telah menyatakan kesiapannya dalam memenangkan paslon Kustini-Danang agar bisa memimpin Sleman periode 2021-2024. Partai Demokrat sendiri telah memperoleh lebih dari 15.000 suara dalam Pemilihan Legislatif 2019 silam, menjadi amunisi tersendiri bagi perjuangan BMI DIY untuk memenangkan paslon yang didukung.

BACA JUGA : PILKADA SLEMAN: DWS-ACH Nomor Urut 1, Mulia 2, Kuda

Sebagai organisasi pemuda, pihaknya tentu akan menyasar kalangan muda milenial untuk mengkampanyekan berbagai program KSP-Danang. “BMI totalitas, dukungan yang diberikan sudah bulat untuk memenangkan pasangan Kustini-Danang, demi Sleman yang saat sudah maju ini, tentu nanti semakin maju dan masyarakat sejahtera," terangnya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (25/10/2020).

Ia mengatakan, BMI DIY memiliki alasan tersendiri dalam memberikan dukungan terhadap paslon. Menurutnya KSP-Danang merupakan pasangan yang bisa merangkul semua pihak. Di satu sisi KSP memiliki naluri keibuan yang nantinya bisa mengusung sejumlah program anak, perempuan, pendidikan serta kesehatan.

BACA JUGA : Cegah Klaster Pilkada, Ini Antisipasi di Bantul

“Menurut kami ini paslon ideal dengan ada sosok anak muda diharapkan pula memberikan semangat baru untuk generasi milenial Sleman menjadi lebih maju. Utamanya agar mereka bisa berdaya di sektor ekonomi kreatif dan mampu di bidang keolahragaan," ujarnya.