HARIAN JOGJA HARI INI: Sejumlah Pengendara Masih Bingung

Harian Jogja edisi Rabu (4/11 - 2020)
04 November 2020 09:50 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Sejumlah Pengendara Masih Bingung
JOGJA- Sosialisasi jalur pedestrian Malioboro harus lebih ditingkatkan, karena masih banyak warga belum tahu terkait dengan rekayasa lalu lintas di kawasan jantung Kota Jogja itu.

Disahkan, Salah Ketik, Langsung Digugat
JAKARTA- UU Cipta Kerja resmi ditandatangani Presiden Joko Widodo pada Senin (2/11). UU Cipta Kerja diundangkan dalam No.11/2020.

Pamong Siap Kembalikan Pelungguh
SANDEN- Sejumlah perangkat (pamong) desa di Desa Srigading, Kecamatan Sanden, siap menyerahkan tanah pelungguh ke pemerintah desa setempat.

UMP Hanya Tahun Pertama
DANUREJAN- Pemda DIY telah menetapkan Upah Minimum Provinsi (UMP) 2021 sebesar Rp1.765.000, naik 3,54% dari tahun sebelumnya. Meski terbilang kecil, Gubernur DIY Sri Sultan HB X, meningkatkan jika UMP hanya untuk tahun pertama bekerja.

Event Bertema Wisata Alam Mulai Digelar
SLEMAN- Event kolaborasi untuk mengangkat kembali potensi pariwisata di Sleman mulai dilakukan. Tema alam dan kuliner menjadi andalan bagi pelaku usaha dan jasa pariwisata.

Kampanye, Paslon Rogoh Kocek Sendiri
WONOSARI- Sebanyak empat pasangan calon (paslon) kepala daerah sudah melaporkan Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye pada 31 Oktober lalu. Hasilnya, tiga paslon diketahui merogoh uang pribadi untuk digunakan dalam berkampanye.

Ajakan Nikah Ditolak, Agus Bakar Kekasihnya
WATES- Polres Kulonprogo mengungkap motif kasus pembakara yang menewaskan Catur Atminingsih, 54, warga Dusun Tawang, Kalurahan Banyuroto, Kapanewon Nanggulan.

Tak Ada Alasan untuk Tak Pakai Masker
Banyaknya mitos soal ketidaknyamanan saat menggunakan masker tak jarang bikin sebagian orang malas menggunakan masker. Sebenarnya kekhawatiran tersebut bisa diatasi dengan menggunakan masker yang tepat, terutama saat cuaca panas. Dengan begitu, tak ada lagi alasan untuk tidak menggunakan masker, terutama saat berada di luar rumah.

Tarik Ulur Aturan ODOL Hambat Produksi
JAKARTA- Penerapan kebijakan over dimension and over loading (ODOL) yang hingga kini masih tarik ulur membuat pelaku manufaktur otomotif kesulitan mengembangkan produk mereka. Terlebih di saat yang bersamaan ada kebijakan penggunaan biodiesel 100% dan Euro 4.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.