Viral, Pengantin Lemas saat Bertemu Mantan Kekasih di Pelaminan

Tangkapan layar viral video pengantin lemas saat bertemu mantan. - Instagram/@nenk_update
17 November 2020 17:27 WIB Newswire Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Viral sebuah video yang terjadi dalam sebuah acara pernikahan. Dalam rekaman yang beredar tersebut pengantin wanita bertemu dengan pria yang diduga mantan kekasihnya di pelaminan.

Video itu dibagikan oleh akun Instagram @nenk_update, Selasa (17/11/2020). Awalnya, tampak sepasang pengantin berdiri di pelaminan untuk menyalami para tamu undangan secara bergantian.

Saat itu, seorang pria berkaus hitam memyalami pengantin wanita di hadapannya. Namun sang pengantin menunjukkan gelagat tak biasa. Wanita itu mencium tangan laki-laki tadi lalu melingkarkan tangannya di pinggang tamu undangan tersebut.

BACA JUGA : KEKERASAN JOGJA : Mantan Kekasih Miliki Pacar Baru

Sejurus kemudian, pengantin wanita yang menahan tangis terduduk lemas. Tangannya lalu ditarik laki-laki tadi, kemudian kepalanya diusap. Keduanya pun berpelukan.

Melihat kejadian itu, sang pengantin pria hanya bisa terdiam. Sesekali ia menundukkan kepalanya. Sementara momen pelukan pengantin wanita dan tamu undangan terhenti setelah seorang wanita bergamis naik ke pelaminan. Ia yang diduga dari pihak keluarga mencoba memisahkan keduanya.

Sang pengantin wanita terduduk lesu dengan masih mengusap air matanya. Sedangkan mantannya beranjak kemudian menyalami pengantin pria tanpa mengucap sepatah kata.

"Ketika mantan pacar hadir di pestas pernikahan," tulisnya seperti dikutip dari SuaraKalbar.id.

Tanpa diketahui kapan kejadiannya, diterangkan kalau lokasi pernikahan tersebut di Desa Alatenge, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

BACA JUGA : Curi HP Mantan Pacar Agar Tahu Isi Chat Dugaan

Sontak aksi pengantin wanita memeluk mantan di pelaminan mengundang atensi warganet untuk berkomentar. Tak sedikit yang justru dibuat iba dengan pengantin pria

"Kasian suaminyaa," kata @farad***.

Sementara warganet lainnya memberikan komentar kecaman.

"Wooyy udah jadi istri orang lain, malah maen peluk," tulis @ilha***.

"Udah mutusin buat nikah udah akad masih peluk2 mantan depan suami, istighfar lu," timpal @ikra***.

Sumber : suara.com