Advertisement

Dua Mobil Honda Saling Tubruk di Kulonprogo

Jalu Rahman Dewantara
Selasa, 24 November 2020 - 15:27 WIB
Budi Cahyana
Dua Mobil Honda Saling Tubruk di Kulonprogo Kondisi dua kendaraan yang rusak setelah terlibat kecelakaan di ruas jalan Wates-Jogja, Kalimenur, Sukoreno, Sentolo, Kulonprogo, Selasa (24/11/2020). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Dua mobil terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Wates-Jogja, Dusun Kalimenur, Kalurahan Sukoreno, Kapanewon Sentolo, Kulonprogo, Selasa (24/11/2020) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, tetapi kedua kendaraan tersebut ringsek.

Kanit Lakalantas Polres Kulonprogo Iptu Agus Kusnendar mengatakan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu adalah Honda Jazz dengan Nopol B 8918 CG dan Honda HRV dengan Nopol AB 1296 RC. Kecelakaan bermula ketika Honda Jazz yang dikemudikan Risang Agus Triaji, 35, warga Brosot, Galur melaju dengan kecepatan tinggi, hingga melebihi marka jalan. Sementara dari arah berlawanan melaju Honda HRV yang dikemudikan Pawit Wahyudi, 42, warga Srikayangan, Sentolo.

Advertisement

"Tepat di lokasi kejadian, kedua mobil tersebut saling bertubrukan hingga ringsek, bahkan ban depan Honda Jazz sampai lepas" kata Agus, Selasa siang.

BACA JUGA: Misteri Macan Tutul Merapi: Sering Dilihat Orang, Penampakannya Tak Pernah Tertangkap Kamera

Akibat kecelakaan ini, Risang mengalami luka memar pada tangan kanan. Sementara, Pawit Wahyudi mengalami robek di bagian pelipis kanan. Adapun untuk penumpang honda HRV, Sriyati, 65, mengalami luka robek di dagu.

"Para korban langsung dibawa ke RSUD Wates untuk menjalani perawatan," jelas Agus.

Agus mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kecelakaan ini. Polres telah meminta keterangan dari korban dan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian.

"Untuk sementara ini masih kami selidiki dan kepada masyarakat dimohon kejadian ini bisa jadi pelajaran, kita harus selalu berhati-hati serta waspada ketika berkendaraan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement