Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Petugas Pemakaman Jenazah Kewalahan

Budi Cahyana
Jum'at, 27 November 2020 - 10:27 WIB
Budi Cahyana
HARIAN JOGJA HARI INI: Petugas Pemakaman Jenazah Kewalahan Halaman 1 Harian Jogja edisi Jumat, 27 November 2011. - Istimewa

Advertisement

Petugas Pemakaman Jenazah Kewalahan

JOGJA—Melonjaknya kasus kematian Covid-19 di Kota Jogja, membuat tim pemuliaan (pemakaman) jenazah kewalahan.

Advertisement

Satgas Awasi Ketat Pilkada

JAKARTA - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 mendapatkam perhatian serius Satgas Penanganan Covid-19.

Pastikan Pesta Demokrasi Aman dari Covid-19

Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akhir tahun ini terus dipantau oleh Satgas Penanganan Covid-19 memantau demi pencegahan penularan virus Corona. Satgas juga berkoodinasi dengan pemerintah daerah yang menyelenggarakan pilkada untuk memaksimalkan pelaksanaan protokol kesehatan dalam setiap tahapan menjelang hari pemilihan.

113 Anak & Perempuan Jadi Korban Kekerasan

UMBULHARJO–Angka Kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak di Kota Jogja masih sangat tinggi. Hingga Oktober 2020 tercatat 113 perempuan dan anak-anak menjadi korban kekerasan.

Politik Uang Mulai Menyeruak

SLEMAN—Pemungutan suara Pilkada 2020 tinggal menunggu hari. Berbagai isu money politics hingga penyelewengan bantuan pemerintah untuk kegiatan kampanye pun mulai bertaburan. Bawaslu diharapkan meningkatkan peran pengawasannya.

Bawaslu Periksa Noto

BANTUL—Bawaslu Bantul memanggil pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bantul nomor urut dua, Suharsono-Totok Sudarto (Noto) terkait dengan viralnya video dugaan money politics, Kamis (26/11).

Ribuan Surat Suara Ditemukan Rusak

WONOSARI–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul menemukan 1.682 surat suara pilkada rusak sehingga tidak bisa dipergunakan. Jumlah ini bisa bertambah karena proses sortir dan pelipatan masih berlangsung.

Layang-Layang Berpotensi Picu Kecelakaan

TEMON—Kegiatan menerbangkan layang-layang, drone, balon udara dan sejenisnya di sekitar bandara harus dihentikan. Sebab, aktivitas tersebut berpotensi mengganggu penerbangan. Dampak terburuk dapat menyebabkan kecelakaan pesawat.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement