Advertisement

Ini Kegiatan Calon Bupati Gunungkidul di Masa Tenang Pilkada

David Kurniawan
Selasa, 08 Desember 2020 - 08:17 WIB
Sunartono
Ini Kegiatan Calon Bupati Gunungkidul di Masa Tenang Pilkada Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL--Pasangan calon kepala daerah memiliki cara tersendiri untuk mengisi waktu selama masa tenang sebelum pemilihan bupati dan wakil bupati pada Rabu (9/12/2020) besok.

Calon bupati nomor urut satu, Surtrisna Wibawa memilih menghabiskan waktu dengan keluarga. Maklum selama kampanye, banyak waktu yang tersita untuk bertemu dengan masyarakat. Di masa tenang ini, ia pun menggunakan kesempatan ini berkumpul keluarga. “Saya menenangkan diri dengan keluarga,” kata Sutrisna kepada Harian Jogja, Senin (7/12/2020).

Advertisement

BACA JUGA : Pilkada Gunungkidul, Duet Bambang-Benyamin Siapkan

Selain bersama keluarga inti, Sutrisna juga menyempatkan bersilahturahmi dengan keluarga besar di Gunungkidul. “Saya berasal dari Sokoliman, Bejiharjo. Jadi, saya sempatkan bertemu dengan saudara dari keluarga besar,” katanya.

Cara berbeda dilakukan oleh calon bupati nomor urut dua, Immawan Wahyudi. Setelah menyelesaikan cuti untuk berkampanye, ia pun kembali menjabat sebagai wakil bupati. “Saya langsung masuk dan rasanya biasa-biasa saja,” katanya.

Pada Senin siang, Immawan pun menyempatkan diri takziah ke wilayah Ponjong karena ada sauadara dari besan yang meninggal dunia. “Saya langsung aktif lagi dan kembali berdinas seperti biasa,” katanya.

BACA JUGA : Kader Nasdem Gunungkidul Membelot

Untuk calon bupati nomor urut tiga Bambang Wisnu Handoyo belum bisa dikonfirmasi berkaitan dengan kegiatan yang dilakukan selama masa tenang. Saat dihubungi melalui telepon, ia belum memberikan jawaban.

Hal tak jauh berbeda terjadi pada calon bupati nomor empat Sunaryanta belum bisa dikonfirmasi terkait dengan kegiatan selama masa tenang. Meski demikian, menurut salah seorang relawannya, Subardiono, calon bupati Sunaryanta sedang ada urusan keluarga. “Bapak sedang ada urusan keluarga. Kalau tidak ada perubahan, besok malam [hari ini] aka nada tirakatan jelang pemilihan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogjapolitan | 7 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cabuli Santri, Pengasuh Pesantren Divonis 15 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement