HARIAN JOGJA HARI INI: Tunggu Hasil Resmi KPU

Harian Jogja edisi hari ini, Jumat (11/12/2020). - epaper Harian Jogja
11 Desember 2020 09:27 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Tunggu Hasil Resmi KPU
JOGJA—Calon dan pendukung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 di DIY diminta bersabar menunggu hasil resmi penghitungan suara yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Rizieq Tersangka Kasus Kerumunan
JAKARTA—Polisi menetapkan Rizieq Syihab sebagai tersangka kasus kerumunan.

Belum Semua Warga Menyetujui Ganti Rugi
SLEMAN—Dari total 224 pemilik bidang tanah terdampak proyek tol Jogja-Solo di Kalurahan  Purwomartani, Kapanewon Kalasan, belum semua menandatangani surat persetujuan ganti rugi yang ditawarkan tim appraisal

Angka Stunting Kota Jogja Tinggi
UMBULHARJO— Meski jauh dari rata-rata angka stunting nasional, kasus stunting di Kota Jogja masih banyak ditemui. Di sejumlah Kemantren, angka stunting bisa mencapai ratusan anak.

Vaksin, Komitmen Pemerintah Tangani Covid-19
Vaksin Covid-19 yang nantinya bakal disuntikkan ke masyarakat harus terbukti aman dan terjamin. Hal ini menjadi bukti komitmen Pemerintah RepublikIndonesia dalam mengendalikan penularan Covid-19 di Indonesia.

56 Koperasi Mati Suri
WONOSARI–Sebanyak 56 koperasi di Gunungkidul mati suri, salah satu penyebabnya adalah salah pengelolaan sehingga kepengurusan tidak bisa mendukung upaya pengembangan.

Waspadai Klaster Keluarga
WATES—Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kulonprogo mengimbau masyarakat untuk
mewaspadai penularan virus Corona di lingkungan keluarga. Peringatan ini disampaikan menyusul maraknya klaster keluarga di Bumi Menoreh.

Sah, Semua Kades di Bantul Jadi Lurah
BANTUL—Bupati Bantul, Suharsono melantik 49 kepala desa menjadi lurah dan 26 pejabat sementara kepala desa menjadi pejabat sementara lurah. Pelantikan digelar di kompleks  Kantor Gubernur DIY, Kepatihan, Kamis (10/12).

Simpanan Perbankan Tumbuh Stabil
JOGJA—Pertumbuhan simpanan di perbankan tumbuh stabil di tengah pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Wapres: UMKM Jadi Motor Pemulihan Ekonomi Nasional
JAKARTA—Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengatakan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) merupakan motor penggerak dalam upaya pemulihan ekonomi nasional setelah terdampak pandemi COVID-19

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.