HARIAN JOGJA HARI INI: Syarat Tes Antigen Bikin Wisatawan Batal ke DIY

Harian Jogja edisi Sabtu (19/12 - 2020)
19 Desember 2020 08:52 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Syarat Tes Antigen Bikin Wisatawan Batal ke DIY
JOGJA- Kebijakan Pemerintah Pusat yang mewajibkan tes antigen bagi wisatawan yan berkunjung ke DIY berdampak besar pada bisnis perhotelan.

Vaksinasi Covid-19 Gratis Tanpa Syarat
JAKARTA- Vaksin Covid-19 akan diberikan gratis untuk masyarakat tanpa syarat apapun.

8 ASN Pemkot Jogja Positif Covid-19
UMBULHARJO- Kasus konfirmasi positif kembali muncul dari kompleks Balai Kota Jogja. Delapan orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dari dua dinas yang berbeda kembali terpapar Covid-19.

Warga Tak Perlu Takut ke TPS
SLEMAN- Bupati Sleman, Sri Purnomo memastikan pelaksanaan pemilihan kepala desa/lurah (Pilkades) Serentak 2020 di Sleman, Minggu (20/12) digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 secara ketat. Oleh karena itu, warga diimbau tak takut datang ke TPS untuk memberikan hak suara.

Satu Anggota Positif, Kantor Dewan Ditutup
KULONPROGO- Kantor DPRD Kulonprogo ditutup selama tiga hari mulai Jumat hingga Minggu (18-20/12) lantaran ada satu anggota Dewam yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Puncak Konsistensi Lewi
SWISS- Tahun ini memang menjadi periode spektakuler bagi karier penyerang berpaspor Polandia, Robert Lewandowski. Setelah membawa Bayern Munchen merebut lima gelar, menjadi top scorer di tiga kompetisi berbeda dna terpilih sebagai pemain terbaik UEFA, Lewi melengkapi capaiannya sebagai pemain terbaik FIFA.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.