HARIAN JOGJA HARI INI: Jogja Tetap Ramai

Harian Jogja edisi Senin 21 Desember 2020. - epaper Harian Jogja
21 Desember 2020 07:27 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Jogja Tetap Ramai
JOGJA—Sejumlah objek wisata di DIY tetap ramai meski pemerintah mewajibkan pelancong harus memiliki bukti negatif Covid-19 dengan rapid test antigen.

Pemerintah Harus Lindungi Vaksinator
JAKARTA—Petugas pemberi vaksin atau vaksinator di semua fasilitas kesehatan (faskes) harus diberi perlindungan penuh

Kota Jogja Dapat Predikat Kota Terinovatif 2020
Upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jogja melalui berbagai program dengan prinsip Gandeng-Gendong dan Ngluwihi lan Mbagehi sukses menciptakan  banyak capaian. Tak hanya berhasil berdayakan masyarakat menjadi mandiri dan sejahtera, berbagai upaya Pemkot Jogja juga mendapat apresiasi penghargaan tinggi dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Rapikan Kabel seperti Tugu Didorong Lebih Luas
UMBULHARJO— Penataan kabel dengan menggunakan sistem ducting seperti yang dilakukan di kawasan Tugu Pal Putih didorong agar bisa diterapkan lebih luas. Aspek estetika menjadi paling menonjol dan menguat setelah kabel udara ditata.

Pemilihan Lurah Berjalan Sesuai Prokes
SLEMAN–Bupati Sleman, Sri Purnomo bersama dengan Forkopimda memantau penyelenggaraan Pilkades/Pemilihan Lurah yang digelar serentak di Sleman, Minggu (20/12). Dalam kunjungannya, Bupati mengapresiasi pelaksanaan yang berjalan sesuai protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

Lewat Voting, Sugeng & Ernawati Jadi Lurah
IMOGIRI—Pemilihan Kepala Desa Antarwaktu (Pilkades PAW) Kalurahan Selopamioro, Kapanewon Imogiri, Bantul, selesai digelar, Minggu (20/12) siang. Melalui mekanisme voting, Sugeng terpilih sebagai lurah dan akan bekerja hingga 2024.

Belasan Santri Positif Covid-19
GUNUNGKIDUL—Sebanyak 16 santri pondok pesantren (ponpes) di Gunungkidul terkono rmasi positif Covid-19. Meski demikian, kegiatan pendidikan di ponpes tersebut tetap berjalan normal dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Penyaluran KUR Semakin Dikebut

JAKARTA—Pelaku industri perbankan  mengakselerasi penyaluran kredit usaha rakyat (KUR) guna memenuhi target akhir tahun tahun ini.

Natal Khidmat dan Aman dari Covid-19
Pandemi Covid-19 turut berdampak terhadap kelangsungan peribadatan dan perayaan hari besar. Kondisi ini turut membuat perayaan hari besar, termasuk Hari Natal yang segera tiba, harus dilaksanakan dengan sejumlah pembatasan dan protokol kesehatan yang ketat.


Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.
.