HARIAN JOGJA HARI INI: Tes Antigen Diburu, Fasilitas Kurang

Harian Jogja hari ini edisi Selasa (22/12/2020). - epaper Harian Jogja
22 Desember 2020 09:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Tes Antigen Diburu, Fasilitas Kurang
JOGJA—Aturan pemerintah yang mewajibkan surat rapid test antigen bagi pelaku perjalanan membuat surat keterangan tersebut jadi buruan masyarakat. Sayangnya, penyedia layanan tes itu belum mampu memfasilitasi pemohon yang membeludak.

Pemerintah Diminta Audit Lab
JAKARTA—Pemerintah Taiwan menyebut hasil tes virus Corona di Indonesia kurang akurat sehingga melarang pekerja migran masuk ke negara tersebut tanpa batas waktu.

Rencanakan Liburan Aman Covid-19
Masa libur akhir tahun akan segera tiba. Berbagai informasi pilihan berwisata yang beredar melalui Internet akan membuat Anda ingin mengunjunginya untuk piknik. Namun, di masa pandemi Covid-19 ini, tidak semua objek wisata bisa dikunjungi seperti pada libur akhir tahun yang lalu.

TPST Piyungan Segera Dibuka Lagi
DANUREJAN—Setelah ditutup dan tidak beroperasi selama empat hari, Pemda DIY memastikan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Piyungan akan kembali dibuka pada Selasa (22/12).

Lurah Terpilih Siap Tancap Gas
SLEMAN—Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades/Pilurah) serentak secara e-voting telah usai. Lurah terpilih akan langsung bekerja untuk masyarakat setelah pelantikan yang rencananya digelar, Sabtu (26/12).

Calon Harus Siap Menang dan Siap Kalah
BANTUL—Bupati Bantul, Suharsono meminta kepada semua calon lurah yang maju pada Pilkades/ Pilurah Serentak 2020 untuk siap menang dan siap kalah. Hal ini penting karena semua calon yang maju adalah saudara.

6 Wakil Rakyat Terpapar, Tracing Digencarkan
WATES—Penyebaran virus Severe Acute Respiratory Syndrome Coronavirus 2 (SARS-CoV2) yang memicu Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di lingkungan DPRD Kulonprogo terus meluas. Terakhir, jumlah wakil rakyat yang terpapar bertambah menjadi enam orang.

Pemkab Belum Wajibkan RDT Antigen
WONOSARI—Pemkab Gunungkidul mengharapkan kesadaran seluruh masyarakat maupun wisatawan pada protokol pencegahan persebaran Covid-19. Ia mengakui belum bisa menerapkan wajib rapid diagnostic test (RDT) antigen seperti seruan Pemda DIY.

Tegas dan Menyenangkan
Pandemi Covid-19 memukul telak bisnis di segala lini, termasuk bisnis perhotelan. Namun itu tak membuat nyali General Manager KJ Hotel Veri Diana ciut. Berbekal segudang pengalaman di dunia perhotelan, Veri Diana membuktikan jika dia mampu bertahan di tengah gelombang pandemi. Bagaimana perjalannnya, berikut laporan wartawan Harian Jogja, Hafi t Yudi Suprobo.

Kemenpora Desak PSSI Bersikap
JAKARTA—Kemeterian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) turun tangan terkait dengan lelang jabatan manajer Timnas yang diduga dilakukan PSSI.


Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.
.