Advertisement

Peringati Hari Ibu, DPD PAN Kota Jogja Kunjungi Panti Asuhan Putri

Sunartono
Minggu, 27 Desember 2020 - 16:27 WIB
Sunartono
Peringati Hari Ibu, DPD PAN Kota Jogja Kunjungi Panti Asuhan Putri Ketua DPD PAN Kota Jogja Heroe Poerwadi saat melakukan kunjungan di Panti Asuhan, Minggu (27/12/2020). - Ist/PAN.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Jogja mengunjungi Panti Asuhan Yatim (PAY) Putri Aisyiyah, yang berada di Ngampilan, Kota Jogja, Minggu (27/12/2020). Ketua DPD PAN Kota Jogja Heroe Poerwadi ikut hadir dengan bersepeda sekaligus mengunjungi sejumlah perkampungan.

Sekretaris DPD PAN Kota Jogja Rifki Listianto menjelaskan kunjungan tersebut merupakan kegiatan rutin melakukan baksos di panti asuhan. Pihaknya memberikan sejumlah bantuan kepada santri yang tinggal di panti asuhan di bawah Aisyiyah tersebut.

Advertisement

BACA JUGA : Ini Kaitan Sejarah Hari Ibu dengan Jogja 

“Kami bersama dengan Bapak Ketua DPD PAN Kota Jogja bertemu dengan pengelola panti asuhan yang kebetulan dari kalangan ibu-ibu Aisyiyah. Kami menanyakan perkembangan dan kendala yang dihadapi panti asuhan terutama saat pandemi,” katanya Minggu (27/12/2020).

Ia menambahkan kegiatan kunjungan tersebut sekaligus memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember lalu. Adapun pemilihan panti karena lokasinya berada di wilayah DPC PAN Ngampilan sehingga bisa dikoordinasikan oleh tingkat cabang. “Kami memberikan motivasi kepada para santri agar tetap giat belajar,” ujarnya.

BACA JUGA : Hari Ibu, 3 Perda tentang Perempuan dan Anak

Setelah mengunjungi panti asuhan, rombongan kemudian melakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19 di KTB Purwodiningratan, Ngampilan. “Selama perjalanan dari satu lokasi ke tempat lainnya kami bersepeda menyambangi beberapa RW,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement