Cokelat Monggo Bagikan Cokelat ke Panti Asuhan

Pembagian cokelat di salah satu panti asuhan di Jogja. - Istimewa
30 Desember 2020 19:12 WIB Yudhi Kusdiyanto Bantul Share :

Harianjogja.com, BANTUL—Di pengujung 2020, Cokelat Monggo mengadakan program berbagi kasih sebagai bentuk rasa syukur. “Tahun 2020 adalah tahun yang berat untuk semua, namun tidak ada salahnya untuk tetap berbagi untuk sesama,” kata panitia acara, Agatha, seperti dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu (30/12/2020).

Melalui kegiatan yang bertajuk Sebatang Cokelat untuk Senyum Mereka, Cokelat Monggo dan beberapa donatur yang terlibat memberikan donasi kepada 12 panti asuhan yang ada di Jogja. Donasi diberikan dalam bentuk cokelat dan dibagikan kepada total 307 anak asuh dan 137 staf panti asuhan. Donasi diberikan langsung oleh Manajemen Cokelat Monggo, mulai 22 hingga 30 Desember 2020.

“Mengapa memilih cokelat dalam aksi ini? Sebagai produsen cokelat asli Indonesia berkualitas premium dan dibuat oleh ahli cokelat dari Belgia, Cokelat Monggo terinspirasi sebuah tradisi dari Belgia. Di Belgia, cokelat merupakan hadiah elegan yang biasa diberikan kepada keluarga, sahabat dan kolega sebagai bentuk kasih dan ucapan selamat. Cokelat menceritakan banyak hal, tentang kebahagiaan, kelezatan makanan yang digemari hampir setiap orang, dan sebuah perhatian dalam bentuk hadiah,” kata Agatha.

Selain cokelat, dalam kegiatan ini Cokelat Monggo juga membagikan dan melakukan kegiatan menanam pohon kakao bersama di panti asuhan sebagai bentuk kepedulian Cokelat Monggo terhadap lingkungan. “Kami berharap kegiatan ini akan membawa kebahagiaan untuk anak-anak dan staf pengasuh di panti asuhan, karena senyum mereka adalah kebahagiaan kami,” katanya.