Advertisement

Cokelat Monggo Bagikan Cokelat ke Panti Asuhan

Yudhi Kusdiyanto
Rabu, 30 Desember 2020 - 19:12 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Cokelat Monggo Bagikan Cokelat ke Panti Asuhan Pembagian cokelat di salah satu panti asuhan di Jogja. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Di pengujung 2020, Cokelat Monggo mengadakan program berbagi kasih sebagai bentuk rasa syukur. “Tahun 2020 adalah tahun yang berat untuk semua, namun tidak ada salahnya untuk tetap berbagi untuk sesama,” kata panitia acara, Agatha, seperti dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu (30/12/2020).

Melalui kegiatan yang bertajuk Sebatang Cokelat untuk Senyum Mereka, Cokelat Monggo dan beberapa donatur yang terlibat memberikan donasi kepada 12 panti asuhan yang ada di Jogja. Donasi diberikan dalam bentuk cokelat dan dibagikan kepada total 307 anak asuh dan 137 staf panti asuhan. Donasi diberikan langsung oleh Manajemen Cokelat Monggo, mulai 22 hingga 30 Desember 2020.

Advertisement

“Mengapa memilih cokelat dalam aksi ini? Sebagai produsen cokelat asli Indonesia berkualitas premium dan dibuat oleh ahli cokelat dari Belgia, Cokelat Monggo terinspirasi sebuah tradisi dari Belgia. Di Belgia, cokelat merupakan hadiah elegan yang biasa diberikan kepada keluarga, sahabat dan kolega sebagai bentuk kasih dan ucapan selamat. Cokelat menceritakan banyak hal, tentang kebahagiaan, kelezatan makanan yang digemari hampir setiap orang, dan sebuah perhatian dalam bentuk hadiah,” kata Agatha.

Selain cokelat, dalam kegiatan ini Cokelat Monggo juga membagikan dan melakukan kegiatan menanam pohon kakao bersama di panti asuhan sebagai bentuk kepedulian Cokelat Monggo terhadap lingkungan. “Kami berharap kegiatan ini akan membawa kebahagiaan untuk anak-anak dan staf pengasuh di panti asuhan, karena senyum mereka adalah kebahagiaan kami,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement