Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Tak Ada Jam Malam di Jogja

Nina Atmasari
Jum'at, 08 Januari 2021 - 08:37 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI: Tak Ada Jam Malam di Jogja Harian Jogja edisi Jumat (8/1 - 2021)

Advertisement

Tak Ada Jam Malam di Jogja
JOGJA- Gubernur DIY mengeluarkan instruksi yang menyatakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berlaku di semua kabupaten/kota di DIY.

Kasus Aktif Covid Meningkat Dua Kali Lipat
JAKARTA- Kasus aktif Covid-19 di Indonesia terus meningkat. Dalam dua bulan terakhir ada kenaikan kasus aktif yang cukup besar dari 54.000 di awal November 2020 menjadi lebih dari 112.000 di awal tahun 2021.

Advertisement

Keselamatan Nakes Harus Diutamakan
Tenaga Kesehatan (nakes) di masa pandemi ini salah satu pihak yang paling rentan terpapar. Merawat pasien Covid-19 membuat mereka memiliki risiko tertular virus ini. Itulah sebabnya perubahan perilaku masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dinilai menjadi hal penting yang bisa meringankan kerja para nakes tersebut.

Pendapatan Pajak 2020 Melebihi Target
UMBULHARJO- Di tengah pandemi Covid-19 yang sempat memukul perekonomian daerah, realisasi pendapatan pajak di 2020 terbilang memuaskan karena melebihi target.

Pemkab Buka Posko Khusus
SLEMAN- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman siap menerapkan kebihakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sebagaimana instruksi Pemerintah Pusat. Selama masa PSBB mulai 11 hingga 25 Januari, Pemkab membuka posko khusus di Ruang Smebada Kompleks Setda Sleman.

Kali Pesing Meluap, 6 Rumah Terendam
BANTUL- Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Bantul, Kamis (7/1) sore menyebabkan bencana tanah longsor dan banjir di beberapa titik. Di Kepanewon Pleret, aliran air Kali Pesing yang melintasi DUsun Depok, Kalurahan Wonolelo, meluap dan menggenangi sejumlah rumah.

Kulonprogo Siap Gelar PSBB
WATES- Demi menekan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang kian meluas, Pemkab Kulonprogo siap menggelar pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Awal Tahun, Polisi Panen Kasus Pil Koplo
WONOSARI- Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Gunungkidul mengungkap tiga kasus narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba) jenis pil koplo di awal 2021. Total ada tujuh orang ditangkap dalam kasus ini.

Liga 1 Diisukan Setop
JAKARTA- Nasib kelanjutan Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 masih belum jelas. PSSI bersama operator kompetisi dan klub baru akan membahasnya pertengahan bulan ini.

Perhotelan Pengin Stimulus Berlanjut
JAKARTA- Program stimulus masih menjadi hal paling dibutuhkan oleh pelaku usaha sektor perhotelan yang tahun ini diprediksi masih berada di tahap survive. Stimulus itu diperlukan untuk menambah daya tahan usaha dan tenaga kerja sektor perhotelan tahun ini.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah, Bos Maskapai Penerbangan Terlibat

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement