Advertisement

Diduga Remas Organ Vital Milik Gadis 11 Tahun, Pria di Nanggulan Diperiksa Polisi

Jalu Rahman Dewantara
Minggu, 10 Januari 2021 - 12:57 WIB
Nina Atmasari
Diduga Remas Organ Vital Milik Gadis 11 Tahun, Pria di Nanggulan Diperiksa Polisi Foto ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO-- Seorang pria berinisial PM, 66, warga Kapanewon Nanggulan, diringkus jajaran polsek setempat karena diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Kapolsek Nanggulan Kompol Tarwoco Nugroho mengatakan penangkapan itu dilakukan pada Jumat (8/1/2021) petang di sebuah area persawahan yang tak jauh dari rumah PM.

Advertisement

"Satuan Reskrim Polsek Nanggulan melakukan penangkapan terhadap terlapor yang pada saat itu sedang mengawasi panen padi, adapun penangkapan ini merupakan tindak lanjut atas adanya laporan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan terlapor," kata Tarwoco saat dikonfirmasi wartawan Minggu (10/1/2021).

Baca juga: Ibunda Minta Wijin Terus Dampingi Gisel

Tarwoco menjelaskan siang hari sebelum penangkapan, pihaknya menerima laporan tentang adanya dugaan kasus pelecehan seksual yang dilakukan PM. Korbannya merupakan anak perempuan berusia 11 tahun.

Diketahui pria paruh baya itu telah meremas payudara korban. Adapun aksi itu dilakukan sebanyak dua kali pada Rabu dan Kamis (6-7/1/2021).

Baca juga: Anak Sudah Bosan Belajar dari Rumah? Ini Tipsnya...

Pada aksi kedua, korban memberi perlawanan dan berhasil menepis tangan PM. Korban juga mengadukan perbuatan itu kepada keluargannya. Keluarga korban yang tidak terima lantas melaporkan aksi bejat PM ke Polsek Nanggulan.

"Awalnya sempat hendak diselesaikan di balai kelurahan tempat korban tinggal tapi karena ini sudah masuk ranah hukum jadi dilaporkan ke kami," ucap Tarwoco.

Tarwoco menjelaskan kasus ini telah dilimpahkan ke Polres Kulonprogo. Saat ini PM sudah berada di Polres untuk menjalani pemeriksaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditanya soal Kemungkinan Maju di Pilkada, Kaesang Memilih Ini

News
| Jum'at, 26 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement